UC News

7 Billboard Dan Banner Kreatif di Indonesia Berikut, Auto Bikin Ketawa Yang Lihat

Tujuan utama dalam membuat billboard dan banner adalah menarik perhatian banyak orang untuk membacanya. Berbagai ide kreatif dikeluarkan oleh para pembuat billboard dan banner agar menarik dan dibaca orang.

Namun, berikut ini beberapa contoh billboard dan banner yang bisa dibilang ‘kelewat kreatif’. Karena selain isinya mempromosikan sesuatu, billboard ini juga punya kata-kata yang lucu dan bisa bikin beberapa orang kesindir juga.

Penasaran kan billboard dan banner yang mana aja? Ini dia nih 7 billboard dan banner kocak yang menurut saya pribadi sih ‘kelewat kreatif’.

1. Wah, pelanggaran nih.

7 Billboard Dan Banner Kreatif di Indonesia Berikut, Auto Bikin Ketawa Yang Lihat
Referensi pihak ketiga

Kalo ini sih harusnya gak boleh, tapi mungkin sudah ada izinnya ya.

2. Iyah pak, maaf

Referensi pihak ketiga

Inget, kalau mau kecelakaan di tempat lain ya!

3. Ibu ini kreatif juga ya.

Referensi pihak ketiga

Jangan pilih Messi, ya! Karena Messi gak mungkin ikut pilkada di Indonesia. Hehehe.

4. Kalo yang ini sih emang keren

Referensi pihak ketiga

Wah kalo yang ini memang mirip banget, ya! Hehehehe

5. Keren dan kreatif!

Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Hayooh, siapa yang kaya gini waktu puasa kemaren?

6. Superman is in the house, yo. Eh, Sabaruddin, deng!

Referensi pihak ketiga

Pasti keren banget, kan kalo punya wakil rakyat superhero gini, hehe

7. Agen rahasia nih!

Referensi pihak ketiga

Kapan lagi kalian punya wakil daerah seorang agen rahasia. hihihihi

Nah, tadi itu beberapa billboard dan banner yang kreatif dan juga kocak. Kreatifitas seseorang memang tidak bisa dibatasi, ya. Menurut kalian bagaimana? Billboard dan banner tadi sudah cukup kreatif atau belum? Atau kalian punya billboard yang lebih kreatif dari ini? Yuk, tulis komentar kalian disini.

Sumber:

Jalantikus.com

Instagram.com

selipan.com/hiburan/ini-dia-billboard-dan-banner-kreatif-di-indonesia-bakal-bikin-kalian-ngakak-atau-malah-tersindir-ya/2/

Topic: #bikin #isinya
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot