UC News

7 Desain Agak Keliru Membuat Orang Lebih Berhati-Hati, Nomor 5 Mirip Daging Mentah

Halo UCers tercintaku, sewajarnya, sebuah desain diciptakan untuk sesuatu hal khusus. Bisa untuk mempermudah kerjaan manusia, membuat hidup lebih nyaman, atau hal lain yang tak bisa diungkapkan secara gamblang. Begitu pula ketika sebuah desain suatu benda diciptakan. Entah hasilnya seperti apa, ada saja salah satu atau dua yang agaknya malah terkesan agak keliru.

Dilansir dari difundir.org (01/08/2019) walaupun demikian, desain ini bikin banyak orang tak habis pikir. Bagaimana mungkin ketika sebiuah kualitas diunggulkan nyatanya malah bikin orang ragu akan kebenarannya? Ada begitu banyak desain tanpa memperhatikan asas manfaat dan kualias yang pada akhirnya gagal di tengah jalan.

Sebuah hasil karya penuh dengan kreasi dan kelihatannya memang agak keliru. Mau lihat seperti apa? Kita simak hingga tuntas aja deh.

  1. Terlihat cantik menawan hati, saat keliru menafsirkannya dan butuh kecermatan. Kualitas yang membuat kita harus berhati-hati. Jangan penampakannya saja, bagian dalamnya juga seperti apa harus jeli ketika memilih membeli kursi seperti ini.
7 Desain Agak Keliru Membuat Orang Lebih Berhati-Hati, Nomor 5 Mirip Daging Mentah
difundir.org

2. Sebuah kata kualitas ternyata nggak menjamin spenuhnya ya. Ini buktinya, hehehe.

difundir.org

3. Yang lainnya sudah pas tanpa cela. Hanya ada satu kursi bangku taman yang bikin mikir tak habis pikir. Kesalahan yang agak bikin nggak nyaman dipandang. Ataukah salah betulan?

difundir.org

4. Menurut UCers kelihatan nyaman nggak sih duduk santai di bangku ini. Bagian atasnya tempat sampah pula. Eh, ada saja ya desain nggak habis pikir. Agak keliru kelihatannya sih, nggak tepat di saat pas.

difundir.org

5. Memang sih bangku taman ini menarik banget. Tapinya, makin lama dilihat kok lapisannya seperti daging mentah ya. Atau memang dibikin seperti itu? Hem, nyaman nggak nih duduk di sana?

difundir.org

6. Tangga ini biasa aja. Nggak istimewa juga. Tapi ada kebohongan yang akan membuat orang mudah dibohongi sebelum tangga pertama naik. Aha, memang jadinya aneh nih.

difundir.org

7. Sebuah desain memang kadang bukannya malah bikin menarik pembeli. Kalau agak keliru gitu, akhinya bisa bikin gagal paham dong. Dan kemasan roti ini membuat roti seakan berjamur.

difundir.org

Mana yang menarik perhatian UCers? Segera tulis di komentar ya. Semoga suka dan terkesan. Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ya guys. Jangan lupa ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling menawan hati buat hujan deh. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/08/01/27-disenadores-liberaron-imaginacion-mas-lo-necesario/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot