UC News

7 Foto Jarang Dilihat, Nomor 5 Dikira Karpet Keren dan Empuk Ternyata Ini

Hai UCers, bagaimana kabarnya? Semoga sehat, bahagia aman sentosa ya. Amin. Dan, untuk banyak hal serta kejadian yang sering kita lewati, adakah yang istimewa? Sebuah bentuk perkecualian nggak bakal terlewat begitu saja.

Dilansir dari difundir.org (09/09/2019) sebuah momen menjadi spesial karena belum pernah melihat sebelumnya. Memang jarang banget ada atau karena kebetulan saja. Semuanya bisa terjadi guys. Kadang, kita tak menyadari kalau dunia penuh beragam hal baru yang tak setiap hari dilihat bukan?

Dalam banyak momen, yang spesial menjadi kenangan tersendiri. Bisa pula menjadi hal baru yang sangat baru. Belum pernah lihat ataupun mengetahui sebelumnya. Seperti beberapa gambar di bawah ini. Mari kita lihat hingga tuntas ya.

  1. Bentuknya jadi aneh dan ganjil. Ada apa gerangan dengan bolpen ini? Kondisi panas dalam mobil membuatnya sedikit lentur dan melengkung.
7 Foto Jarang Dilihat, Nomor 5 Dikira Karpet Keren dan Empuk Ternyata Ini
difundir.org

2. Desain bisa menjadi sebuah karya seni yang super menarik. Apalagi desain lain daripada yang lain. Lantai sebuah kamar mandi di restoran terbuat dari koin tembaga. Lantai yang istimewa banget ya. Membayangkan cara membuatnya saja sudah bikin tak habis pikir nih. Keren deh.

difundir.org

3. Melihat apel sebetulnya sudah biasa. Hal biasa pula. Makan apel juga pernah kan ya? Dengan penampilan yang menarik, warna nan apik begini makin suka saja deh. Nyaris sempurna.

difundir.org

4. Sebuah pemandangan cantik nan menarik hati di Kepulauan Faroe.

difundir.org

5. Lihat pertama sih dikira karpet empuk dan menarik keren banget. Memang kelihatannya sangat tebal gitu terasa hangat. Nah, ini dia tentang kehangatan guys. Dilansir dari difundir.org (09/09/2019) karena ini adalah penampakan dari Bagian dalam kulit penguin . Tahukah UCers kalau dengan seperti inilah cara hewan yang lucu ini mampu melindungi diri dari hawa dingin.

difundir.org

6. Penggemar kucing tentunya tahu kalau hewan ini memang sangat menggemaskan. Selain lucu dan mudah berinteraksi dengan banyak orang. Namun, memiliki kucing dengan kumis spiral nggak semuanya dong.

difundir.org

7. Bukan buku biasa saja guys. Karena bagian dalam buku ini berupa kotakan yang penuh misteri hihihi. Bisa jadi tempat rahasia yang tak semua orang tahu nih.

difundir.org

Adakah yang paling istimewa versimu? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka, bagikan saja link artikelnya. Jangan lupa ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling kompak selalu buat hujan ya. Terimakasih.

Sumber: difundir.org/2019/09/09/20-fotos-te-ensenaran-mas-cualquier-enciclopedia-parte-46/

Topic: #karpet
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot