UC News

7 Foto Melawan Grafitasi Bikin Tak Habis Pikir, Nomor 5 Bikin Cemas

Halo UCers tercintaku, ada banyak sekali kejadian di dunia ini tak seperti yang dipikirkan. Apa yang dilihat, kelihatannya nggak mungkin, nyatanya mungkin. Kelihatannya nggak logis, nyatanya kejadian. Nggak bisa diprediksi akan seperti apa jadinya ya.

Dilansir dari selipan.com (13/10/2018) ada beberapa kejadian melawan grafitasi yang bikin tak habis pikir banget. Kenapa bisa seperti itu? Nyatanya bisa banget kejadian yang sepertinya nggak mungkin gitu. Hal-hal yang dirasa ganjil dan aneh, nyatanya memang benar-benar bisa terjadi.

Beberapa foto ataupun gambar berikut ini menunjukkan foto melawan grafitasi ternyata memang bikin nggak habis pikir. Selain bikin terpana juga mikir. Kita simak bareng-bareng yuk.

  1. Seharusnya, rantai seperti ini nggak bisa buat kaki kursi ataupun meja. Jatuh dong ya. Eh nyatanya, dengan desain yang kece gini bisa menarik perhatian. Kreatifnya kebangetan banget.
7 Foto Melawan Grafitasi Bikin Tak Habis Pikir, Nomor 5 Bikin Cemas
selipan.com

2. Berani lawan grafitasi, anjing ini malah seolah nempel seperti laba-laba. Di tembok gitu guys. Bikin nggak habis pikir, kok bisa ya? Bagaimana menurut UCers?

selipan.com

3. Banjir dan alam adalah kesatuan utuh. Sehabis banjir, salju malah terlihat beku di tengah. Aneh kelihatannya. Terlihat ganjil gitu.

selipan.com

4. Bikin nggak habis pikir melihat piano yang disusun hingga setinggi itu. Lihat dan hitung coba, ada berapa piano di sana? Kalau dilihat bisa berdiri kokoh seperti itu artinya butuh keseimbangan yang sangat kuat antara satu dengan lainnya.

selipan.com

5. Sepele, sederhana, lihatnya bikin cemas kuadrat. Koin yang hampir dan nyaris saja jatuh ke dalam minuman. Nyatanya nggak tuh. Aman santai saja dia di sana. Kalau dipikir sih sepertinya memang hampir jatuh ya. Lihatnya makin cemas saja.

selipan.com

6. Rapi, magnet tampak rapi banget.

selipan.com

7. Kambing gunung bikin mikir kalau penampakannya bisa seperti nempel di tebing nan curam. Eits, memang beginilah adanya guys. Bukan karena editan atau apalah namanya.

Kambing gunung ini memang hidup di lingkungan dan tempat geografisnya beda dengan kambing yang biasa kita lihat. Jadi, dia cuek saja berjalan di dinding nan curam dan terjal. Memang kesehariannya seperti itu. Melawan grafitasi yang bikin cemas ya.

selipan.com

Banyak hal di dunia ini yang bikin tak habis pikir. Terasa ganjil dan aneh, tapi memang seperti itulah adanya. Yang melawan grafitasi juga banyak. Mana yang paling istimewa bagi UCers? Tulis deh di komentar.

Semoga suka ya. Jangan lupa bagikan link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya juga dengan cara klik ikuti. Salam termanis dariku yang rindu hujan di hari ini. Terimakasih.


Sumber: selipan.com/hiburan/waw-benda-dalam-15-gambar-ini-seakan-gak-kepengaruh-gravitasi-bumi-lho/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot