UC News

7 Foto Nggak Nyaman Lihatnya, Nomor 5 Nyaris Banget, Untung Kena Ponsel

Hai UCers, tanpa disadari, kita sering menemui kejadian kurang nyaman lho. Merasa belum pernah mengalaminya? Masa sih guys? Coba diingat, pernah nggak lihat lantai gitu, yang lainnya warna putih, eh di pojokan ada yang warna lain gitu. Walaupun dikit. Hihihi, seperti ini bikin yang lihat kurang nyaman. Meskipun sebenarnya sih karena hanya sedikit saja.

Hal-hal kurang nyaman ini bisa juga dilihat pada objek lain. Tapi, itupun kalau memang kita melihatnya secara detail kali ya. Ada yang biasa saja atau malah nggak nyaman banget? Masing-masing orang tentunya berbeda. Dilansir dari brightside.me (26/02/2018) beberapa kekurangnyamanan ini memang kadang mengganggu saja. Tapi nggak semuanya juga lho ya.

Di bawah ini, akan kita temui beberapa hal yang agak kurang nyaman, bikin nggak enak dilihat. Tapi memang jadi ingin lihat juga. Membingungkan ya, hehehe. Langsung saja kita cus deh.

  1. Nyaris banget. Lihatnya jadi nggak nyaman kan guys?
7 Foto Nggak Nyaman Lihatnya, Nomor 5 Nyaris Banget, Untung Kena Ponsel
brightside.me

2. Entah kenapa nggak nyaman juga nih lhat toilet kok ya sinar matahari yang masuk tepat banget di sana. Melihatnya bikin nggak nyaman, bikin nggak habis pikir juga. Dan kok ya bisa pas gitu ya, hehehe.

brightside.me

3. Saking kompaknya atau karena domino semata. Namun, tentunya seperti ini bikin ngak enak dilihat. Yuk langsung dibetulkan saja.

brightside.me

4. Saat F1 nggak pada tempatnya dan nyaris terlepas. Kalau hilang gitu ya harus dikasih ke ahlinya saja. Daripada malah terlepas dan nggak bisa dipakai nih lho.

brightside.me

5. Saat yang sangat tepat dan bikin nggak nyaman. Dikira tadi puntung rokok. Setelah diamati ternyata malah bikin takjub. Nyaris ya guys. Untung masih kena ponsel. Kalau nggak, nyaris banget deh. Keberuntungan masih berpihak. Lihatnya sungguh nggak nyaman memang.

brightside.me

6. Saat yang tepat saja angka-angka ini mulai berjatuhan. Bisa nggak nyaman banget lihatnya nih. Pernah menemui hal yang mirip seperti ini? Bisa angka, bisa tulisan.

brightside.me

7. Mau makan buah pisang, dapatnya pisang sudah terbelah secara alami. Biasanya nih karena terlalu lama sudah matang di pohon, tapi nggak dipetik-petik. Hehehe, jadinya terbelah begini. Tapi tetap enak sih, meskipun lihatnya jadi kurang nyaman.

brightside.me

Manakah yang spesial versi UCers nih? Silakan tulis di kolom komentar ya. Semoga suka dan terkesan. Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam kompak buat hujan. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/wonder-curiosities/25-times-puns-were-created-by-life-itself-457160/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot