UC News

7 Foto Tak Biasa, Nomor 4 Saking Tingginya, Mau Bikin Baju Mengukurnya Naik Kursi

Halo UCers tercintaku, untuk hal tertentu, kita bisa heran, kagum hingga terkejut. Entah kenapa, pada saat itulah mengamati lebih jeli dan detail hal-hal yang jarang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Pada saat tertentu juga, sebuah momen bisa diabadikan oleh kamera. Kemudian mengunggahnya ke internet.

Dari situlah kita bisa tahu begitu banyak kejadian di dunia nan luas ini. Foto yang tak biasa, bikin penasaran dan ingin tahu berlebih. Dilansir dari difundir.org (06/09/2019) beberapa orang menemukan momen unik dan nggak biasa ini dalam kehidupan mereka. Lalu memotretnya untuk dibagikan ke banyak orang.

Biar UCers tahu juga, beginilah beberapa foto yang membuat banyak orang heran, tak biasa banget. Mau tahu yang seperti apa guys?

  1. Sebuah pohon tumbuh dengan sangat tak biasa. Melengkung, membentuk lingkaran yang memang membingungkan. Begitulah kenyataannya. Hingga bentuk pohon jadi nggak biasa banget. Tapi keren ya guys.
7 Foto Tak Biasa, Nomor 4 Saking Tingginya, Mau Bikin Baju Mengukurnya Naik Kursi
difundir.org

2. Yang namanya kreatifitas memang nggak pernah nggak menarik untuk dilihat. Seperti piano yang terlihat sepertinya meleleh. Sampai jatuh gitu ke bawah lelehannya. Menarik bukan?

difundir.org

3. Desain selalu saja berubah setiap waktu, setiap saat untuk waktu tertentu. Kalaupun pada akhirnya malah bikin yang lihat heran, ya wajar adanya. Mungkin, inilah yang disebut sepatu kaca yang sebenarnya. Transparan dan menarik banget.

difundir.org

4. Yang namanya pertumbuhan tak tahu akan seperti apa. Pria ini tingginya memang lain. Saat ingin mebuat baju, yang mengukur harus naik kursi. Biar nggak salah saat mengukurnya. Butuh perjuangan banget ya guys.

difundir.org

5. Desain yang tak kalah menariknya itu ketika kaca mata dengan penampilan yang keren banget. Lihat deh. Pingin nggak nih guys?

difundir.org

6. Kembali mengenai desain sepatu. Mulai dari yang aneh, unik dan menarik selalu saja bikin kepo ya. Dan, gimana dengan desain sepatu yang sangat nyentrik ini? Menarik dan kreatif ya.

difundir.org

7. Kreatifitas tanpa batas atau karena salah desain ya?

difundir.org

Ada saja hal yang keren, bikin heran hingga tak habis pikir. Mana sih menurutmu yang paling istimewa? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka jangan lupa share artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti ya. Salam paling manis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/09/06/62-imagenes-unicas-no-se-ven-todos-los-dias/

Topic: #kursi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot