UC News

7 Foto Tak Biasa, Nomor 5 Pukulan Tepat dan Jepretan yang Pas

Hai UCers, sebuah kejadian di dunia ini akan menjadi momen penting apabila mampu mengabadikannya di saat tepat. Seperti halnya memilih pasangan hidup. Menyukai seseorang memang tak mudah. Ketika mulai menyukai dan sangat mencintainya. Harus ditanya dong apakah orang yang bersangkutan memiliki rasa yang sama. Kalau iya, berarti pas dan tepat. Kalau nggak berarti yang belum beruntung saja. Cari yang lain, hehehe.

Ini bukan masalah pasangan hidup. Tapi tentang hal-hal dan momen jarang dilihat dalam keseharian. Tak biasa sangat menarik dan tak membosankan juga. Dilansir dari difundir.org (09/09/2019) pada saat tertentu itu pula, hasil jepretannya kadang, jauh dari apa yang diharapkan. Melampauinya guys. Ini keren kan?

Akan UCers lihat di bawah ini, momen jarang dilihat yang memang menarik dan nggak membosankan. Mari kita simak bersama ya.

  1. Gigi-gigi hiu dalam berbagai ukuran ini memang menarik. Warnanya juga tak sama satu dengan yang lainnya. Ada yang keren, ada yang kusam. Tetap saja sesuatu banget menemukannya di pantai.
7 Foto Tak Biasa, Nomor 5 Pukulan Tepat dan Jepretan yang Pas
difundir.org

2. Sebuah karya seni selalu menyisakan banyak hal baru. Dan sarang laba-laba ini menjadi kreasi seni yang sengaja tak sengaja memang keren. Dengan warna warni menarik hati.

difundir.org

3. Entah hanya kebetulan semata. Pria ini seolah melayang gitu ya. Padahal hanya karena sinar dari jendela yang membuatnya begini. Ada tangga di bawahnya yang tak tampak. Terkesan seolah-olah ilusi optik datang. Melayang gitu.

difundir.org

4. Pernahkah melihat tampilan yang bikin mikir? Tubuh penuh dengan terompet atau gimana ya?

difundir.org

5. Saat yang tepat dan pas membuat gambar ataupun foto ini beda. Pukulan di dada petinju yang sedang bertarung. Seolah bergelembung begitu di pinggirnya. Tepat dan pas, hasilnya bikin mikir. Hehehe, terabadikan dengan nyaris sempurna.

difundir.org

6. Nggak begitu lama pada akhirnya mampu merapikannya.

difundir.org

7. Hanyalah kebetulan semata. Saat ayam krispi ini membentuk ayam juga.

difundir.org

Adakah yang palin menarik versi UCers? Tulis yuk di kolom komentar. Semoga suka ya. Jangan lupa share artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling kompak buat hujan seorang. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/09/09/20-fotos-te-ensenaran-mas-cualquier-enciclopedia-parte-46/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot