UC News

7 Gambar Aneh yang Mungkin Pernah Kau Temui, Nomor 5 Desain Sisir Auto Bingung

Apa yang ada di hadapan, terkadang membingungkan. Tak tahu dan tak paham apa gunanya. Melihat objek, ataupun barang dengan bentuk yang tak biasa. Desain yang aneh, warna yang mencolok, bikin tanda tanya penuh keheranan. Membingungkan pastinya. Tak hanya di dunia nyata saja lho, di dunia maya banyak kita temui yang bikin auto bingung ini.

Dilansir dari brightside.me (08/01/2018) semuanya menjadi terasa aneh dan bikin tanda tanya ulang. Apalagi kalau baru melihatnya sekali dalam hidup. Ingin tahu dan bikin tanda tanya kuadrat deh. Di internet, beberapa orang mengunggah foto dan gambar yang aneh. Jarang banget ditemui. Bikin bingung juga sih yang lihat.

Mau tahu nggak apakah itu? Mari langsung kita lihat yang di bawah ini saja ya.

  1. Mendapatkan hadiah saat di hotel. Dan inilah yang didapatkan. Sebuah kado yang bikin heran tapi juga malah ingin ketawa jengkel.
7 Gambar Aneh yang Mungkin Pernah Kau Temui, Nomor 5 Desain Sisir Auto Bingung
brightside.me

2. Menemukan sesuatu yang baru dan jarang banget nih desain seperti ini. Terasa menakutkan tapi unik juga. Tempat tisu yang kau harapkan nggak?

brightside.me

3. Sprei nggak kalah bikin heran deh. Selain kreatif, memang bikin tanda tanya juga. Saking kreatifnya, ide yang muncul ada-ada saja ya.

brightside.me

4. Jadi terasa aneh gitu lhat si anjing di dalam telur ini. Hem, menurumu apakah telur mainan?

brightside.me

5. Bikin auto bingung lihatnya. Aneh banget desainnya. Namun keren dan kreatif. Bentuk sisir yang mirip dengan gigi. Desain yang super aneh. Di bagian bawah, sepertinya asbak. Atau apa menurut UCers? Kreatifitas tanpa batas ya, walau terkesan aneh.

brightside.me

6. Desain wadah yang tak kalah epik nih. Hihihi, lucu juga ya.

brightside.me

7. Kelihatannya sih wadah banyak dengan makanan banyak. Saat dibuka, isinya bawang. Untuk yang diet, harap sabar ya. Makanan hanya tinggal bawang doang.

brightside.me

Adakah yang lainnya? Tulis saja di kolom komentar ya. Jika suka, bagikan saja link artikelnya ke media sosial. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti ya. Salam paling manis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/wonder-curiosities/25-times-people-received-stuff-that-was-too-weird-for-them-to-handle-428860/

Topic: #sisir
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot