UC News

7 Mural Epik, Nomor 2 di Tembok Berantakan, Hasilnya Keren Maksimal

Hai UCers tercintaku, seni selalu menciptakan hal baru di luar akal pikiran. Maksudnya di luar apa yang terpikirkan saat ini. Nggak mungkin? Mungkin dong, seni memang istimewa. Saat yang lain tak mampu memahaminya, seni mampu membuat kita lebih berproses untuk sesuatu yang lain.

Membingungkan ya. Iya, aku sendiri bingung saat membaca ulang, hehe. Nggak apalah, yang pasti seni, selalu menciptakan momen terindah dalam hidup. Butuh ide dan kreaasi unik tak biasa sebagai proses untuk lebih baik. Dilansir dari student.cnnindonesia.com (20/02/2017) seni mencakup banyak ragam. Ada banyak seni yang bisa UCers pelajari bahkan sukai.

Seni jalanan atau street art merupakan salah satu seni yang tak membosankan untuk dibahas dan dilihat. Seni ini mampu membuat banyak orang terkesima dan jatuh cinta. Cinta dengan apa adanya, ide yang keluar dari zona dan apapun yang membuatmu tertarik untuk menyukainya.

Kenapa bisa begitu? Karena seni bisa mengungkap sesuatu tanpa alasan. Alasan tak perlu ada, untuk sebuah seni. Kita lihat yang di bawah ini yuk.

  1. Laba-laba raksasa keren yang pernah ada. Eh, itu hanyalah mural kok guys. Bukan laba-laba yang sesungguhnya. Mural 3 dimensi memang tampak nyata.
7 Mural Epik, Nomor 2 di Tembok Berantakan, Hasilnya Keren Maksimal
hipwee.com

2. Tempatnya memang biasa banget. Temboknya juga sudah nggak sempurna. Berantakan, namun, mural ini menyentuh. Dengan tatapan mata nan syahdu. Nggak bosan lihatnya.

id.pinterest.com

3. Apapun bisa dijadikan media seni. Termasuk terowongan dengan mural yang tak biasa ini. Awas ya raksasa jadi-jadian bisa menangkapmu lho.

id.pinterest.com

4. Digabungkan dengan apa yang ada, bikin mural ini nggak biasa. Bukan hanya wajah si cewek nih yang cantik. Tapi, juga kolaborasi rantai di sana. Keren kan?

hipwee.com

5. Harus tepat banget memotret mural. Kalau nggak bisa nggak pas dan hasilnya terasa aneh. Keren ya.

hipwee.com

6. Berani mencampurkan warna cerah juga nggak masalah buat mural nan epik ini.

merdeka.com

7. Kreatifitas tanpa batas. Ada saja ide-idenya.

travel.detik.com

Buatku pribadi, melihat karya seni jalanan nggak ada kata bosan. Malah makin kagum dengan ide-ide yang selalu muncul di tempat keramaian ini. Di tempat umumlah ya guys. Dan hasilnya memang bikin mata berbinar-binar lho. Keren banget sih.

Mana yang paling UCers sukai? Tulis aja di kolom komentar ya. Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya juga dengan cara klik ikuti. Salam terkece buat hujan seorang. Terimakasih.


Sumber: student.cnnindonesia.com/edukasi/20170220104804-445-194652/mengenal-dari-dekat-seni-jalanan/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot