UC News

7 Objek Bikin Penasaran, Nomor 5 Sepertinya Kenyal Lentur, Apa Ya?

Hai UCers, kalaupun menemukan sebuah benda ataupun objek yang dirasa aneh, apakah itu? Sepertinya sih yang belum pernah dilihat sama sekali. Pernah lihat tapi malah bikin bingung atau karena hanya mirip saja. Makin dilihat tambah kepo ingin tahu dong ya.

Dilansir dari difundir.org (18/10/2019) dalam keadaan yang bikin tak habis pikir ini tentulah semuanya menjadi satu hal yang menarik. Momen dan hal baru yang sama sekali baru ditemui, siapa yang nggak penasaran bikin tanda tanya?

Di bawah ini akan UCers temui hal baru tersebut. Memang bikin mikir tak habis pikir, tapi menarik karena jarang dilihat. Benda dan objek apakah itu?

  1. Sebuah penampakan skop yang bikin tak abis pikir. Ini adalah sekop militer. Bentuknya memang agak beda dengan skop yang biasa kota lihat. Terukir di sana 1972 guys.
7 Objek Bikin Penasaran, Nomor 5 Sepertinya Kenyal Lentur, Apa Ya?
difundir.org

2. Penampilannya bikin mikir juga nih. Ditemukan di kapal nelayan Kamboja, inilah sejenis teripang. Bentuknya memang tak seperti teripang yang sering kita lihat ya.

difundir.org

3. Bentuk yang aneh selalu saja bikin heran tiada tara. Sebuah tongkat, dengan bagian tengah ada garis hitam. Di situlah bisa dibuka. Lalu, bisa dimasukkan beberapa objek lagi. Sepertinya untuk alat sulap atau gimana menurut UCers? Atau alat penyimpanan tertentu?

difundir.org

4. Melihat sekilas tak ada bayangan ini sebenarnya benda apa ya. Tentunya banyak yang belum tahu juga. Ditemukan di kamp pengeboman di California, ini adalah pompa DBU-33 tanpa amunisi yang digunakan untuk pelatihan. Nha, baru tahu juga kan.

difundir.org

5. Sebetulnya ini apa ya guys? Bikin penasaran saja penampakannya ada di daging dan brokoli seperti agar-agar gitu. Penampakannya kenyal lentur. Kalau yang suka masak mungkin tahu ya. Ini adalah tepung maizena, berguna untuk zat pengental dalam saus. Hem, baru tahu juga nih.

difundir.org

6. Sepertinya sih kayak batu gitu ya. Sebagian dari fosil amon yang bikin heran. Belum pernah lihat sih.

difundir.org

7. Sepertinya sebuah permainan. Yang menarik dan menawan hati. Dan ini versi Parcheesi. Bingung ya lihatnya.

difundir.org

Adalah hal yang wajar bila menemukan objek baru dan bikin penasaran saja. Manakah yang paling istimewa versimu? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka, share saja artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling manis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/10/18/18-personas-encontraron-cosas-raras-pidieron-ayuda-internet-saber-2/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot