UC News

7 Pengumuman Paling Absurd dan Nggak Penting Cuma Bikin Emosi, Pengen Nampol yang Buat Deh

Kita tentu sudah sering menemukan pengumuman ataupun pemberitahuan di tempat umum entah itu berupa poster, pamflet atau spanduk dsb. Umumnya, pengumuman tersebut memberitahukan sesuatu yang penting untuk diketahui banyak orang.

Namun tidak dengan beberapa pengumuman berikut ini. Sialnya mereka tidak memberikan informasi yang terbilang penting bahkan bisa dibilang tak berguna. Bagi siapapun yang membacanya malah cuma emosi saja. Kira-kira kenapa ya? Langsung saja kalian cek sendiri deh.


Ya kalau ngga dijual ngapain dikasih pengumuman, suruh nghubungin lagi wkwkwk

7 Pengumuman Paling Absurd dan Nggak Penting Cuma Bikin Emosi, Pengen Nampol yang Buat Deh
liputan6.com

Ini orang pasti kurang perhatian dah sampai ngasih pengumuman begini

liputan6.com

Kalau duit boleh buang disini, sekalian yang banyak ya ahahha

liputan6.com

Bentar-bentar, gimana caranya ngelepas kaki biar bisa dipasang lagi?

liputan6.com

Ya terus maksudnya apaan coba? Ngga penting banget deh wkwkw

liputan6.com

PD banget dah, siapa juga yang mau parkir disitu wkwkwk

liputan6.com

Ya bolehlah nyebur kalau mau ngobrol sama buaya yang dibawah

liputan6.com


Itulah sederet pemberitahuan kocak nan absurd yang informasinya cuma bikin emosi aja. Yah mungkin emang sengaja dibuat unik agar bisa menarik perhatian banyak orang. Tapi tetap aja bisa bikin naik darah ya guys wkwkwk

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot