UC News

7 Selebritis Yang Dituding Pakai Susuk di Tubuhnya, No 7 Ngaku Sudah 24 Kali Menikah!

Fenomena memakai susuk dianggap menjadi hal lumrah di kalangan selebritis. Susuk dianggap menjadi salah satu media yang membuat seorang seleb bisa terkeal, selalu terlihat cantik dan mempesona. Fenomena susuk di ranah hiburan tanah air sendiri masih menjadi pro kontra, mengingat hal tersbeut tak bisa dibuktikan secara ilmiah. Akan tetapi rupanya ada beberapa selebritis tanah air yang pernah dituding memakai susuk dalam tubuhnya loh UCers! Wah siapa saja ya mereka?

1. Ayu Ting Ting

7 Selebritis Yang Dituding Pakai Susuk di Tubuhnya, No 7 Ngaku Sudah 24 Kali Menikah!
Ayu Ting Ting (foto-detik.com)

Ayu Ting Ting memang kerap menjadi target serangan hatersnya. Salah satu hal yang dituduhkan pada Ayu adalah pedangdut cantik ini dituding memakai susuk. Apalagi memang banyak pria yang dikabarkan dekat dengan janda satu anak tersebut. Mengutip laman grid.id (24/06/2017), Ayu Ting Ting memilih cuek akan tudingan yang menyebut pesona yang terpancar dari dirinya merupakan hasil dari susuk yang ditanam di tubuhnya. Namun seolah ingin membuktikan tudingan itu hanya omong kosong belaka, Ayu pernah mengunggah video dimana ia makan sate langsung dari tusuknya, sesuatu yang konon pantang dilakukan oleh para pemakai susuk. Ayu sendiri kembali memilih santai menanggapi berbagai tudingan haters padanya. "Udah biasa, (gosip itu) ketawain aja, entar juga hilang," kata Ayu. "Udah biasa, diemin aja. Risiko single? Ya enggak gitu juga kali, yang jomblo bukan cuma gue doang he he he," ucap Ayu Ting Ting

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik (foto-wowkeren.com)

Tudingan memakai susuk juga pernah diterima oleh pedangdut seksi Dewi Perssik. Akan tetapi mengutip laman dream.co.id (24/09/2017), Dewi Perssik sepertinya tak terima saat ada orang yang menyebut ia menanam susuk dalam tubuhnya. Melalui akun media sosial miliknya, tante dari Rosa Meldianti alias Melsi ini memberi jawaban menohok atas tudingan ia memakai susuk. "Kalau ada dukun atau seseorang yg bilang sy pake susuk... itu jelas dukun abal2 yg lagi gak laku atau mau nebeng rezeki sama sy," tulis Depe di akun media sosial miliknya. "Semakin banyak silaturahmi akan semakin banyak rezeki.. semakin rendah hati dan berbuat baik dan pikirin... semakin cantik aura yang terpancar....dan biasanya orang tersebut org yg ilmunya minim, org yang suka dg perbuatan syirik dan musrik...," imbuhnya. Tulisan ini juga mendapatkan respon positif dari fans Depe. " Biarin aja kak dp orang mau bilang apa... Mang dasarnya kak dp lo cantik...klu ada yg bilng pakai susuk...cuekin aja kak...," tulis salah satu fans Dewi Perssik.

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (foto-wowkeren.com)

Jika Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menepis tudingan mereka memakai susuk, pengakuan mengejutkan justru diurai oleh Ivan Gunawan. Melansir laman liputan6.com (09/10/2015), secara terbuka, designer dan prersenter ternama itu mengakui ia memang pernah memasang susuk dalam tubuhnya. Hal itu diakui Ivan saat ia baru mulai merintis karier dulu. "Beberapa tahun lalu, karena rasa percaya diri nggak baik akhirnya aku pergi ke paranormal," kata Ivan Gunawan. "Di sana aku dipasangi susuk seluruh badan. Nggak kehitung deh. Malah ada yang susuknya dari berlian, untuk meningkatkan kepercayaan diri, dan popularitas," ujar teman dekat Ayu Ting Ting ini. Namun Ivan justru meras ahidupnya tak tenang dan memilih untuk melepaskan susuk yang ada di tubuhnya. Kini Ivan Gunawan mengaku telah bertobat dan tak ingin memakai susuk lagi. "Sekarang aku hanya percaya pada Allah dan orantua saja. Juga bekerja sesuai kemampuan dengan kepercayaan diri. Pokoknya serahkan diri sama Allah SWT," tandas Igun

4. Julia Perez

Julia Perez (foto-she.id)

Sebelum meninggal dunia, almarhumah Julia Perez pernah membuktikan tudingan ia memakai susuk tidak benar sama sekali. Melansir laman makassar.tribunnews.com (25/04/2017), tahun 2010 silam,s seorang paranormal menyebut Jupe menggunakan susuk untuk saat disebut-sebut sebagai titisan almarhumah Suzanna. "Kalau Suzanna kan dulu itu pakai susuk, ilmu dan juga tirakat ke daerah pantai selatan.Makanya langkahnya Suzanna itu diikuti sama Julia Perez kan sekarang,” kata Paranormal Suhu Frans Wiguna. Terang saja almarhumahh Julia Perez menepis kabar ini. Untuk membuktikan ia tak memakai susuk seperti dugaan banyak orang, Jupe pun memilih memakan sate langsung dari tusuknya. "Ada mitos kalau makan sate langsung pakai tusuknya, susuk yang dipakai bakalan copot," kata Jupe sambil memakan sate tersebut. "Nah, sekarang terbukti kan tidak ada sesuatu yang jatuh bunyi klenting,"ujar Jupe sambil tertawa.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (foto-wowkeren.com)

Dari sekian banyak selebritis pria di tanah air, nama Raffi Ahmad beberapa kali ditera gosip ia meakai susuk dalam tubuhnya. Bahkan melansir laman banjarmasin.tribunnews.com (08/11/2019), Raffi kembali dituding memakai susuk usai tersebar ramalan paranormal Roy Kiyoshi soal ciri-ciri seleb yang menurutnya memakai susuk. Robby Purba yang mewawancara Roy sempat diduga menyebut inisla nama suami Nagita Slavina itu. "Kalau artis cowok Indonesia, kan sekarang ada yang kaya raya banget ya. Istrinya juga sudah okey banget. Tapi kayaknya masih ramah banget ya sama perempuan-perempuan lain huruf depannya R, nah itu pakai susuk atau pakai magis-magis nggak sih?" kulik Robby Purba pada Roy Kiyoshi. Ditanya soal ini, Roy menyebut artis R yang dimaksud Robby tak memakai susuk. "Enggak," ucap Roy. "Nggak ada magis-magisnya," pungkas Roy lagi. Sebelumnya, Raffi memang kerap ditimpa kabar kalau ia menggunakan susuk dalam tubuhnya. Salah satunya, saat suami Nagita itu berjanji akan ziarah ke makam Jupe, sahabatnya usai lebaran tahun 2017 silam. "Napa nunggu lebaran yaa??Segitu sibuk nya kah?? Atau susuk nya cuma ngbolehin ke kuburan setelah 40hari an ??hahaa," ujar seorang netizen. Namun Raffi tentu membuktikan tudingan itu salah, saat ia dan Nagita terlihat ziarah ke makam Julia Perez.

6. Syahrini

Syahrini (foto-grid.id)

Dengan pesona yang ia miliki selama ini, rupanya penyanyi Syahrini juga tak luput dari tudingan bahwa ia menggunakan susuk juga. Melansir laman wowkeren.com (23/07/2019), isu ini kembali merebak seiring dengan heboh pernikahan Syahrini dan Reino barack. Sejumlah haters menuding Syahrini menggunakan susuk untuk memikat lawan jenis dan mendatangkan rezeki. Hal ini diungkapkan haters usai melihat penerawangan paranormal Mbak You tentang Syahrini. "Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi, dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," seru Mbak You. "Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik" lanjutnya lagi. Terang saja hal ini dijadikan haters untuk kembali menyerang Syahrini. Yang dimaksudkan mbak yu itu susuk".yg dipakai sarini spy laki" terpikat ma sarini hhhhh," kata yang lain pula. Namun seperti biasa Syahrini memilih enggan menaggapi tudingan hatersnya ini dengan serius. "Makanya sering-sering piknik biar hati senang," ujar Syahrini. "Buat para hater harus sering piknik yah, biar santai," ujarnya lagi kepada para hatersnya.

7. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (foto-detik.com)

Kerap digosipkan dekat dengan sejumlah wanita cantik, tudingan memakai susuk juga diterima oleh sosok Vicky Prasetyo. Melansir laman insertlive.com (17/10/2019), Vicky pun mengklarifikasi kabar ia memakai susuk untuk memikat kaum Hawa. Apalagi rupanya mantan suami Angel Lelga itu mengaku pernah 24 kali menikah. “…Ya dengan berat hati, 24 kali (menikah). Yang resmi dan tercatat di KUA 3 kali ya bos. Biarkanlah itu menjadi masa lalu yang menjadi bagian conjuring..”, Ucap Vicky dengan gaya khas bahasanya saat menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad. Namu meski begitu, Vicky enggan dituding menggunakan susuk untuk mendekati para wanita itu. "Hah, makan kembang? Maaf, Aa Boss (Raffi Ahmad), kalau Aa kan tampan, duda-duda yang di foto itu juga tampan. Mungkin wanita menyukai saya bukan karena sebuah kekaguman, mungkin karena prihatin dan kasihan," urai Vicky Prasetyo.

Di zama modern ini, ternyata fenomena susuk masih menjadi hal yang kerap diperbincangkan. Termasuk soal dugaan-dugaan siapa saja artis yang menanam susuk di tubuhnya. Gimana nih pendapat kamu akan hal ini Ucers?


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot