UC News

7 Situasi Nggak Nyaman Sumpah Bikin Geregetan, Nomor 5 Makin Dilihat Malah Jijik

Terkadang, tanpa disadari, kita mengalami situasi yang nggak mengenakkan. Nggak nyaman banget tapi harus dihadapi. Misalkan saja lihat lantai yang warnanya putih. Eh ada gitu di tengah warnanya merah. Nggak rapi pula, kan bikin nggak nyaman banget.

Dilansir dari brightside.me (17/03/2018) memang menyebalkan berada di situasi ngak nyaman ini. Maunya nggak lihat, tapi kok ya kebetulan saja harus lihat. Hihihi, tapi tak apalah, nggak semua kehidupan harus nyaman sesuai mau kita. Ada dong hal-hal yang kita juga nggak nyaman. Mungkin kita merasa nyaman pada suatu hal tertentu, tapi orang lain malah nggak nyaman.

Biarpun begitu, yang nggak nyaman ini bia dijadikan kisah juga. Silakan simak hingga akhir ya guys.

  1. Pernah nggak mendapati seperti ini? Nggak nyaman banget lihatnya. Nyatanya memang begitulah adanya. Nyaman nggak nyaman tetap saja istimewa kok, haha.
7 Situasi Nggak Nyaman Sumpah Bikin Geregetan, Nomor 5 Makin Dilihat Malah Jijik
brightside.me

2. Yang melakoninya sih nyaman saja. Cuek saja. Tapi yang lihat sungguh nggak nyaman banget lihat telinga tertekuk begitu.

brightside.me

3. Coba tunggu sebentar lagi. BIsa lho berpindah tempat ke bawah, hehehe.

brightside.me

4. Siapa ya yang ambil mentega kok nggak rapi banget begini. Lihatnya bikin ilfil deh. Pernah mengalaminya?

brightside.me

5. Sebetulnya sih biasa aja. Bayangkan kalau warnanya putih, bisa berantakan semuanya ya. Karena warnanya nggak putih masih aman sih. Tapi, makin dilihat kok malah jijik sih guys? Hihihi, gimana itu ya injak lumpur pakai kaos kaki doang.

brightside.me

6. Memang yang namanya lupa nggak bisa dihindari. Tapi, kalau begini, duh mau makan saja sudah mual deh. Hilang sudah nafsu makan dalam sekejap.

brightside.me

7. Kecil sih, lihatnya sumpah malah bikin geregetan. Gimana nggak coba?

brightside.me

Mana yang membuatmu paling geregetan? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka, share saja artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling kompak buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/wonder-curiosities/24-photographs-that-many-people-would-prefer-to-never-have-seen-469460/

Topic: #mentega #lantai
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot