UC News

7 Transfer Terupdate Hari ini: No 1 ke Barcelona,No 3 ke MU,No 5 Tinggalkan Juventus?

1.Barcelona Ajukan Tawaran Baru untuk Junior Firpo

7 Transfer Terupdate Hari ini: No 1 ke Barcelona,No 3 ke MU,No 5 Tinggalkan Juventus?
Referensi pihak ketiga

Juara La Liga, Barcelona nampaknya belum akan berhenti belanja di musim panas ini. Tim berjuluk El Blaugrana itu diyakini bakal segera menawar kembali bek Real Betis, Junior Firpo.

Dua minggu yang lalu, Barcelona membuat sebuah gebrakan di bursa transfer. Mereka membayar 120 juta Euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Banyak yang mengira bahwa Barcelona sudah tidak akan belanja lagi. Maklum, neraca keuangan mereka tengah tidak seimbang setelah mereka belum menjual satupun pemain di musim panas ini.

Namun Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Ernesto Valverde bakal mendatangkan satu pemain lagi di musim panas ini. Ia adalah bek Real Betis, Junior Firpo.

2.Ini Penyebab Divock Origi Bertahan di Liverpool

Referensi pihak ketiga

Penyerang Liverpool, Divock Origi membeberkan alasan mengapa ia bertahan di Anfield. Sang striker menyebut bahwa ia merasa bakal sukses di Liverpool sehingga ia memutuskan untuk bertahan.

Origi sendiri pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 silam. Ia dibeli dari Lille dengan mahar transfer sebesar 11 juta Poundsterling.

Namun selama empat tahun terakhir ia kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke beberapa klub demi mendapatkan jam bermain.

Namun musim lalu, Origi menjelma menjadi pahlawan Liverpool, di mana ia membawa Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu. Alhasil ia diberikan hadiah kontrak baru oleh manajemen The Reds.

Origi mengakui bahwa ia sempat ingin pindah, namun ia memutuskan untuk bertahan. "Saya memutuskan untuk bertahan di sini berdasarkan firasat saya," ujar sang striker kepada Goal International.

3.Diincar Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic Pamitan?

Referensi pihak ketiga

Spekulasi mengenai transfer Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United memasuki babak baru. Sang gelandang diberitakan sudah pamitan terhadap rekan-rekannya untuk pindah ke Inggris.

Musim lalu, Sergej-Milinkovic Savic menjadi incaran banyak klub. Hal ini menyusul penampilan apiknya di lini tengah Lazio dan juga di lini tengah Timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Manchester United sempat mencoba mendatangkan sang gelandang pada musim panas tahun lalu, meski transfer itu gagal terlaksana. Namun pada musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memboyong kembali gelandang 24 tahun tersebut.

Dilansir Express, rencana United untuk merekrut sang gelandang mendapatkan sinyal positif. Sang gelandang diberitakan membuka diri untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.

4.Manchester United Intip Peluang Dapatkan Christian Eriksen

Referensi pihak ketiga

Sebuah kabar baru terungkap mengenai manuver transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu tengah mengintip peluang mendapatkan Christian Eriksen dari Totttenham.

Eriksen saat ini tengah membuat Tottenham was-was. Pasalnya ia belum mau memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Dengan situasi tersebut, Tottenham enggan melepaskan sang playmaker secara cuma-cuma. Untuk itu mereka tengah mencari pembeli untuk pemain Timnas Denmark tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, ada satu klub yang baru-baru ini menunjukkan ketertarikan untuk Eriksen. Mereka adalah rival Spurs, Manchester United.

5.Tinggalkan Juventus, Sami Khedira Menuju Inggris?

Referensi pihak ketiga

Sami Khedira nampaknya sudah mulai berkemas untuk meninggalkan Juventus. Sang gelandang diberitakan akan segera bergabung dengan salah satu klub Inggris musim depan.

Khedira pertama kali bergabung dengan Juventus di tahun 2015 silam. Sejak saat itu ia selalu menjadi pemain yang diandalkan di lini tengah Si Nyonya Tua oleh Massimiliano Allegri.

Namun sang gelandang diberitakan harus berpindah klub di musim panas ini. Ia dinilai tidak sesuai dengan karakteristik permainan Maurizio Sarrisehingga ia harus pergi.

Dilansir Sky Italia, Khedira sudah menemukan klub yang bersedia menampungnya. Gelandang 33 tahun itu diberitakan akan pindah ke Inggris.

6.Manchester City Tempel Ketat Nathan Ake

Referensi pihak ketiga

Juara Premier League, Manchester City masih menaruh hati terhadap Nathan Ake. The Citizens diberitakan tengah membujuk bek Bournemouth itu bergabung dnegan tim mereka musim depan.

City memang diperkirakan akan mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini. Mereka mencari pengganti Vincent Kompany yang pindah ke Anderlecht pada musim panas ini.

Ada beberapa kandidat yang tengah dihubungkan dengan City. Salah satunya bek Timnas Belanda, Nathan Ake yang kini memperkuat Bournemouth.

Menurut The Telegraph, City masih benar-benar serius mendatangkan Ake. Mereka kini tengan mencoba membujuk The Cherries untuk melepaskan Ake.

7.Masuk Daftar Jual Juventus, Paulo Dybala Merasa Bahagia

Referensi pihak ketiga

Keputusan Juventus untuk memasukkan nama Paulo Dybaladalam daftar jual klub mendapat tanggapan positif. Pemain asal Argentina itu diklaim tidak keberatan jika klub memang ingin menjualnya.

Paulo Dybala memang diprediksi sulit untuk bersaing mendapat satu tempat di lini serang Juventus pada musim 2019/2020. Sebab, pelatih Maurizio Sarri punya banyak pilihan untuk posisi penyerang.

Pilihan utama Maurizio Sarri untuk menjadi penyerang tengah tentu saja Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun sudah dikonfirmasi akan memainkan peran penting dalam skema racikan Sarri.

Paulo Dybala Bersedia Pindah

Berkaca pada musim 2018/19 lalu, performa Dybala turun drastis karena dia tidak jadi penyerang utama. Pemain berusia 25 tahun hanya mampu mencetak lima gol saja di Serie A. Jumlah gol paling sedikit sejak bermain di Juventus.

Mengutip Tuttosport, Paulo Dybala tidak keberatan jika memang pihak Juventus ingin menjualnya. Bahkan, pemain asal Argentina akan menyambut keputusan klub dengan senang hati.

Bagi Dybala, lebih baik bermain reguler di klub lain daripada harus bertahan di Juventus dan duduk di bangku cadangan. Karena itu, dia siap dilepas oleh Juventus.

Paulo Dybala pindah ke Juventus pada tahun 2015 lalu. Si Nyonya Tua menebusnya dengan harga 32 juta euro dari Palermo. Dia telah mencetak 77 gol dari 180 laga yang dimainkan bersama Juventus.

Nah sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini.Jangan lupa FOLLOW untuk mendapatkan berita terupdate seputar si kulit bundar dan jangan lupa LIKE,SHARE & COMMENT.Terima kasih.Salam Uc News.

sumber:bola.net

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot