UC News

8 Karakter Penetral Kekuatan Lawannya : Anime

Halo sahabat ucers!!

Apa kabarnya nih?

Bagi kalian yang suka nonton anime pasti tidak aneh kan dengan karakter yang overpower, dan dalam anime action pasti ada monster atau musuh yang super kuat tapi ada anime yang tidak punya kekuatan dalam menyerang namun dengan mudah mengalahkan musuh mereka. Para karakter tersebut ialah yanga mepunyai kekuatan penetral kekuatan musuhnya.

1.Kamijou Touma

8 Karakter Penetral Kekuatan Lawannya : Anime
Referensi pihak ketiga

Touma memiliki sesuatu yang disebut sebagai Imagine Breaker di tangan kanannya. Sesuatu itu sudah ada sejak dia lahir, dan bisa dipakai untuk mentralkan berbagai macam kekuatan termasuk ilmu sihir sampai kekuatan dewa. Bahkan gara-gara Imagine Breaker ini pula Touma jadi kesulitan mati, karena faktor kematian yang diterimanya akan dinetralkan oleh kemampuan aneh tersebut.

2. Glenn Radars

Referensi pihak ketiga

Glen adalah seorang guru pengganti di sebuah akademi. Dulunya Glen dikenal sebagai assasin terkenal yang bekerja di bawah perintah kekaisaran. Sebagai prajurit, Glen memiliki codename “The Fool”. Konon Glen ditakuti karena sering menghabisi penyihir tingkat atas.

Rahasia Glen mampu mengalahkan penyihir level teratas sekalipun terletak pada sebuah kartu tarot bernama Arcana The Fool. Teknik ini memungkinkan dia menyegel semua sihir termasuk miliknya sendiri dalam radius tertentu. Akan tetapi The Fool tak bisa menetralkan sihir yang sudah aktif sebelum Glen menggunakan arcananya.

Dia juga sangat mahir dalam bela diri tangan kosong sehingga tak pernah bermasalah saat sihirnya tak bisa digunakan saat bertarung. Oleh karena itu banyak penyihir yang tewas di tangannya karena tak bisa menggunakan sihirnya saat melawan Glen.

3. Andy Hinomia

Referensi pihak ketiga

Andy ini juga memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan esper maupun supranatural. Dia bisa menyegel kekuatan lawannya hanya dengan menyentuh. Hal ini pula yang membuat pikirannya bahkan tak bisa ditembus oleh kemampuan seorang esper seprti Yugiri.

4. Sakura Sakurakouji

Referensi pihak ketiga

Rahasia kemampuan Sakura terletak pada kekuatan “Rare Kind”. Akibatnya, dia kebal akan semua efek kemampuan kemampuan spesial. Sakura bahkan berpotensi membunuh semua kekuatan spesial dengan menghisap nyawa penggunanya. Dia sanggup menghentikan Satan Blaze milik Rei dan menghentikan Absolute Zero.

Kemampuan ini juga membuat tubuh Sakura mengecil seperti boneka jika terlalu berlebihan dalam penggunaanya. Dia tak bisa kembali ke wujud semula dalam waktu dua puluh empat jam dan tak meminum exilir yang dibuat dari darah “Rare Kind”.

5. Tatsuya Shiba

Referensi pihak ketiga

Bermodal keahlian membaca kode aktivasi CAD milik orang lain, dia mampu menghentikan sihir dengan teknik sederhana. Beberapa teknik penetral sihir miliknya adalah Cast Jamming, teknik mengacaukan rangkaian aktivasi sihir dengan menggunakan dua gelombang Psion secara bersamaan.

Tatsuya diketahui mampu menggunakan Gram Demolition yang berfungsi menghancurkan rangkaian perintah sihir di CAD dalam sekali tembak. Akibatnya, dia ditakuti oleh para siswa tingkat 1 karena kemampuannya tersebut. Bahkan dia hampir direkrut oleh Branche, organisasi yang menentang sihir karena kemampuan tersebut.

6. Basara Tojo

Referensi pihak ketiga

Basara Tojo, selain mampu menghapus lingkaran sihir yang pernah dipakai Maria, dia juga memiliki kemampuan yang disebut sebagai Banishing Shift. Kemampuannya ini dapat dipakai untuk menetralkan segala kemampuan lawan, termasuk serangan sihir hingga fisik. Bahkan banishing shift ini bisa pula dipakai untuk menghapus eksistensi.

7. Dazai Osamu

Referensi pihak ketiga

Dazai Osamu yang suka bunuh diri ini rupanya memiliki kemampuan bernama No Longer Human. Kemampuan ini dapat dipakai menetralkan berbagai jenis kemampuan, bahkan transformasi Atsushi yang mulai kelewatan pun bisa dibatalkan oleh Dazai. Di lansir dari kwikku.com pada (15/07/2019).

8. Shota Aizawa (Eraser Head)

Referensi pihak ketiga

Memiliki kekuatan Eraser, Eraser Head mampu menghapus kekuatan lawan hanya dengan melihatnya. Namun, kemampuan ini hilang jika matanya berkedip. Karena kekuatannya ini, Eraser Head mengenakan goggle untuk menyembunyikan matanya. Hal ini dilakukan agar musuh tidak tahu kekuatan siapa yang dihapus.

Itu dia tadi karakter yang bisa menetralkan kekuatan lawannya, kalau musuh bertemu mereka bisa kerepotan nantinya ya. Menurut kalian mana yang paling hebet tolong komen ya di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa like, coment dan share ya artikel ini.

Dan jangan lupa juga di klik ya tombol ikuti di bawah ini!!


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot