UC News

8 Kelakuan Anak Tahun 90an ini Sering Bikin Emak Marah, Kamu Pernah Ngalamin Gak?

8 Kelakuan Anak Tahun 90an ini Sering Bikin Emak Marah, Kamu Pernah Ngalamin Gak?
Pemilik hak cipta: izonk_News

Setiap orang pastinya mempunyai kenangan indah di masa kecil yang paling diingat bahkan mungkin sampai sekarang kamu masih mengingatnya, ya kenangan-kenangan indah tersebut terkadang membuat kita sedih karena kita sudah tidak bisa melihat kenangan indah itu di masa sekarang, masa dimana teknologi semakin canggih, dan akhirnya membuat banyak perubahan pada tingkah laku anak-anak. Contohnya saja sebagian besar anak-anak dizaman sekarang sangat tergantung dengan gadget, dan lain sebagainya.

Nah terlepas dari itu semua, kali ini saya akan membagikan beberapa kelakuan unik dan lucu anak-anak pada zaman dulu yang mungkin menjadi penyebab orang tua sering memarahi kamu pada saat itu. Oke deh untuk lebih jelasnya yuk simak ulasannya dibawah ini.

Seperti dilansir dari laman instagram.com/info.medsos_ (22/10/2019), inilah 8 kelakuan anak tahun 90an yang sering bikin emak marah ngeliatnya.

1. Gak pagi, gak siang atau bahkan sore main terus Tamiya, gimana emak gak marah coba.

instagram.com/info.medos_

2. Sebelum jadi ahli sepeda sampai bisa lepas tangan, pasti kamu sering bikin marah emak karena sering jatuh juga dari sepeda.

instagram.com/info.medos_

3. Entah kenapa dulu kayak bahagia banget dapat mangga dari pohon tetangga

instagram.com/info.medos_

4. Seru itu nyari belut disawah, walau pakaian jadi kotor tapi hati bahagia.

Rinstagram.com/info.medos_

5. Hayo ngaku aja pasti kamu pernah gak mandi waktu SD dulu.

instagram.com/info.medos_

6. Wah parah ini sih ngerjain orang tua namanya.

instagram.com/info.medos_

7. Cuman anak tahun 90an yang paham nih.

instagram.com/info.medos_

8. Udah gede-gede taunya bocor, duh kesel juga sih.

instagram.com/info.medos_

Nah itulah sobat UCers, gimana nih masih inget gak dengan kenangan-kenangan indah tersebut? Memang terkadang hal itu membuat orang tua kita marah, akan tetapi hal tersebut mungkin jauh lebih baik dari anak-anak dizaman sekarang yang sangat bergantung dengan gadget miliknya. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa untuk klik tombol ikuti, like, komen dan share sebanyak-banyaknya, semoga terhibur.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot