UC News

8 Tanda Kamu Tidak Akan Jadi Orang Kaya, No 1 Bisa Jadi Itu Kamu!

Kamu tidak pernah menjadi kaya, jika mindset awalmu tentang kaya adalah sesuatu hal yang mustahil atau sudah di takdirkan. Perlu kamu tahu bahwa pikiran bisa menghancurkan seluruh hidupmu. Ubahlah pola pikirmu maka kebiasaan mu akan berubah dan jika kebiasaan berubah maka tindakan mu juga akan berubah.

Padahal di dunia ini, tidak ada yang mustahil. Cuma dua pilihan MAU atau TIDAK itu saja. kamu memang tidak selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan tapi kamu selalu mendapatkan dari apa yang kamu upayakan. Bukan kah tuhan itu adil.

Nah, berikut adalah 7 tanda kamu tidak akan jadi orang kaya:

1. Kamu menganggur

8 Tanda Kamu Tidak Akan Jadi Orang Kaya, No 1 Bisa Jadi Itu Kamu!
Referensi pihak ketiga

Yang kerja saja belum tentu kaya apa lagi yang menganggur. Ada orang yang setiap hari kerjaan nya tidur di kamar dam membuat status semua akan indah pada waktu nya. Ada juga orang yang tiap hari kerjaan nya berfikir tanpa tindakan dan ada juga orang yang tiap hari hanya bekerja.

2. Kamu hanya kerja keras, bukan kerja cerdas.

Referensi pihak ketiga

jika segala hal yang kamu lakukan dalam hidup adalah bekerja keras, maka kamu tidak akan menjadi kaya. Artinya, bukan hanya kerja keras, kamu juga harus kerja cerdas. Misalnya saja kamu menginvestasikan uang dari gajianmu. Karena dengan melakukan ha seperti itu, maka uangmu akan berlipat dan memiliki pendapatan pasif income.

3. Kamu membeli barang-barang yang di luar kemampuanmu.

Referensi pihak ketiga

Kalau kamu terus-terusan membeli barang-barang di luar kemampuanmu dan parah nya lagi hutang, kamu tidak akan pernah bisa menjadi kaya. Bahkan sekalipun kamu mendapatkan gaji yang besar. Belilah barang yang memiliki nilai fungsi bukan barang untuk gengsimu.

4. Kamu puas dengan gaji tetap.

Referensi pihak ketiga

Bersyukur boleh boleh saja. Tapi jika hidupmu monoton sebaika nya evaluasi diri. Orang lain bisa kenapa kamu tidak bisa. Jangan jadikan rasa syukur menjadi pernyataan pembenaran tidak berkembang. Ingat! Kamu dilahirkan bukan hanya untuk pergi bekerja dan bayar tagihan saja.

5. Kamu tidak punya tujuan untuk uangmu.

Referensi pihak ketiga

kamu punya uang tapi kamu tidak memiliki tujuan yang jelas dengan uang itu. kamu justru berfikir uang mu hanya untuk memenuhi kebutuhan dan membeli barang barang yang tidak akan kegunaannya . misalnya gonta-ganti handphone dll.

6. Kamu membelanjakan uangmu sebelum kamu menabungnya.

Referensi pihak ketiga

ini adalah bentuk ketidak dewasaan dalam mengelola uang. Ini merupakan kebiasaan buruk yang bisa berakibat fatal untuk dirimu sendiri. Pastikan kamu menabungnya dulu sebelum membelanjakannya.

7. Kamu tidak keluar dari zona nyaman.

Referensi pihak ketiga

terkadng hidup itu adalah tentang mempertaruhkan segalanya demi sebuah mimpi yang tidak bisa dilihat orang lain selain dirimu sendiri. Kalu makan sekedar makan monyet di hutan juga bisa, kalu kerja sekedar kerja kerbau juga kerja.

8. Kamu mengejar mimpi orang lain, bukan mimpimu sendiri.

Referensi pihak ketiga

Kebanyakan orang tidak sabar membangun bisnisnya sendiri selama 3 tahun tapi sabar menjadi karyawan selama 30 tahun membangun bisnis orang lain. ingat hanya dirimu sendiri yang bisa memuwudkan mimpimu bukan orang lain.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentarmu mengenai artikel di atas. Share kekeluarga dan teman-taman mu, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.

Sumber:

winnetnews.com/post/inilah-10-ciri-orang-yang-tidak-akan-bisa-kaya

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot