UC News

8 Tips Mudik Lebaran Kocak bin Konyol ala Cak Lontong ini Bikin Kamu Ketawa Meringis! Lucu

Sobat uc, banyak orang mulai mempersiapkan tradisi mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya. Nah, apakah kamu sudah menyiapkan tiket dan oleh-olehnya? Satu yang paling utama adalah perjalanan mudik kamu aman dan kamu bisa merayakan hari kemenangan dengan kerabat dan keluarga kamu di kampung halaman, dan bisa pulang kembali ke perantau.

Nah, buat hiburan saja nih, di bawah ada tips kocak ala Cak Lontong buat sobat uc yang lagi persiapan mau mudik lebaran, di lansir dari liputan6.com/14/5/2019, yuk ketawa geli dulu lihat tips-tips mudik dari Cak Lontong di bawah ini.

Sebelum mudik, bisa di periksa tuh rumahnya udah di kunci belum, dan bener juga nih, pastikan kalau kamu nggak ada di dalam rumah lho, nggak jadi mudik nanti!

8 Tips Mudik Lebaran Kocak bin Konyol ala Cak Lontong ini Bikin Kamu Ketawa Meringis! Lucu
image.instagram.com/@indonesiakeren

Biar terhindar dari para pencuri, lebih baik kaish panggar pengaman pada rumah kamu, seperti ini lho, di pastikan akan aman sampai kamu kembali lagi

image.instagram.com/@indonesiakeren

Dipikir-pikir bener juga nih, jangan turun sembarangan kalau mudik pakai pesawat terbang ya

image.instagram.com/@indonesiakeren

Udah tahu kan ciri-ciri bus itu kayak apa

image.instagram.com/@indonesiakeren

Ini namanya di kasih hati minta yang lainnya nih!

image.instagram.com/@indonesiakeren

Mau mudik apa mau pindahan sih!

image.instagram.com/@indonesiakeren

Tahu kan, ini mudik kali bukan pergi dari rumah lho!

image.instagram.com/@indonesiakeren

Kayaknya ini yang paling penting lho, udah caepk-capek mudik ternyata kamu nggak punya kampung halaman, capek dong!

image.instagram.com/@indonesiakeren

Gimana sobat uc menurut kamu? Tulis yuk tanggapan dan komen kamu di bawah! Yang banyak ya Sob, biar seru dan tambah ramai. So ditunggu ya!

Sumber : liputan6.com/14/5/2019-tips-kocak-bin-konyol-ala-cak-lontong-yang-siap-mau-mudik ini-menghibur-kamu

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot