UC News

9 Meme Kocak 'Ekspresi' ini Pastinya Pernah Kamu Alami, No 7 Bikin Ngakak Lihatnya

9 Meme Kocak 'Ekspresi' ini Pastinya Pernah Kamu Alami, No 7 Bikin Ngakak Lihatnya
Pemilik hak cipta: lavera 99

Lavera 99 - Tentunya saat kita merasa senang atau juga sedih akan terlihat dari ekspresi kita, untuk itu ada beberapa meme kocak ekspresi yang mungkin saja pernah kamu alami.

Dibawah ini ada 9 meme ekspresi kamu yang pasti pernah kamu alami dan bakalan kamu angguk setuju seperti dilansir dari brilio.net ( 05/09/2019) - Namanya orang hidup pasti nggak mungkin dong datar-datar aja. Ada kalanya kamu senang, susah, bahkan kecewa. Tentunya semua perasaan tersebut tercermin dalam ekspresi wajah kamu. 

1.Kaget banget jadinya.

Referensi pihak ketiga

2. Sempuran banget rasanya.

Referensi pihak ketiga

3. Rasanya sudah seperti pemenang saja nih.

Referensi pihak ketiga

4. Auto kaget jadinya kalau begini.

Referensi pihak ketiga

5. Kocak banget lihatnya sobat.

Referensi pihak ketiga

6. Rasanya senang sekali nih sobat.

Referensi pihak ketiga

7. Apakah kamu akan seperti ini juga sobat?

Referensi pihak ketiga

8. Nah ketahuan nih jadinya.

Referensi pihak ketiga

9. Sombong banget nih ekspresinya.

Referensi pihak ketiga

Itulah beberapa meme kocak ekspresi yang mungkin saja pernah kamu rasakan dalam hidup kamu, semoga bisa menghibur dan bermanfaat buat sobat semua dimanapun berada saat ini.

Sumber Referensi : www.brilio.net/ngakak/10-meme-ini-ekspresi-lo-dijamin-bakal-bikin-kamu-bilang-gue-banget-160605s-splitnews-1.html

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot