UC News

9 Model Tunik Yang Bisa Dipilih Hijaber Buat Hari Pertama Kerja Sesudah Lebaran. Keren!

Dua hari lagi para pekerja kantor, termasuk kamu para hijaber akan kembali beraktivitas normal. Buat kamu yang ingin tampil penuh semangat untuk silaturahim di hari pertama. Ini Kencana Wungu hadirkan beberapa inspirasi tunik yang cantik buat kamu tampil modis di hari pertama bekerja. Disimak ya!

  1. Tunik asimetris warna biru dengan aksen floi di bagian depanh, yang dipadankan dengan celana panjang kulot warna senada akan membuat tampilan kamu terlihat modis di hari pertama bekerja. Kenakan kerudung warna putih tulang dan sepatu warna senada untuk tampil dalam gaya smart casual.
9 Model Tunik Yang Bisa Dipilih Hijaber Buat Hari Pertama Kerja Sesudah Lebaran. Keren!
Pinterest.com/Nur

2. Masih dengan tunik warna biru, Kali ini aksen ruffle diletakkan pada bagian kiri tunik dari atas hingga ke bawah. Padukan dengan celana panjang kulot warna senada dan kerudung warna kuning muda dan sepatu berhak tinggi untuk penampilan modis ke kantor.

Pinterest.com/Diamond Hijab Sewing

3. Masih dengan tunik dengan aksen ruffle. Kali ini warna ungu muda yang dipadukan dengan celana panjang warna senada dan kerudung warna abu-abu. Tambahkan sepatu berhak tinggi warna abu-abu mengkilat untuk tampilan modis ke kantor di hari pertama kerja.

Pinterest.com/Iqra Arshid

4. Buat kamu yang suka tampil feminin. Kamu bisa memilih tunik warna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan dan kiri bawah dari tunik. Tambahkan kerudung warna abu-abu mengkilat dan sepatu warna senada. Hari pertama ke kantor sesudah libur lebaran dijamin jadi ceria.

Pinterest.com/Gamzee

5. Buat kamu yang suka tunik asimetris. Model tunik asimetris warna oranye dengan tali pinggang yang panjang dan lengan model kerutan bisa dipilih buat tampil modis ke kantor di hari pertama kerja sesudah libur panjang lebaran.

Pinterest.com/Russel

6. Tunik model kerutan di pinggang dengan tangan yang lebar juga bisa jadi pilihan untuk busana kerja di hari pertama ngantor sesudah libur panjang lebaran.

Pinterest.com/Dylan

7. Lagi, buat yang suka dengan tunik dengan aksen tali panjang. Kali ini warna ungu dengan aksen ruffle di bagian samping kiri dan kanan tunik. Padukan dengan celana panjang kulot dan kerudung warna senada untuk tampil modis saat hari pertama kerja.

Pinterest.com/Easy Ideas

8. Masih dengan model yang sama. Kali ini dengan warna oranye yang tampak modis dipadukan dengan celana panjang warna senada dan kerudung warna coklat. Kenakan sepatu flat warna krem hitam untuk tampil modis ke kantor.

Pinterest.com/Irawan Ria

9. Terakhir, buat yang ingin tampil sangat formal. Kamu bisa memilih tunik dengan perpaduan dua bahan yaitu polos dan motif di bagian kedua lengan. Kenakan celana panjang warna hitam dan sepatu berhak tinggi warna senada. Kerudung abu-abu mengkilat jadi pelengkap tampilan modis di hari pertama lebaran.

Pinterest.com/Tammy

Nah, lengkap sudah beragam model tunik yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk busana kerja di hari pertama ngantor sesudah libur panjang lebaran. Kamu suka model nomer berapa? Saya suka semuanya karena semua terlihat unik dan keren. Ayo bongkar lagi lemari pakaian kamu dan temukan busana kantor yang pas untuk kembali bekerja di hari pertama ngantor sesudah libur panjang lebaran. Selamat mencoba ya!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot