UC News

9 Tahun Pacaran, Menikah Hanya Bertahan 3 Bulan, Ternyata Istrinya

9 Tahun Pacaran, Menikah Hanya Bertahan 3 Bulan, Ternyata Istrinya
Referensi pihak ketiga

Melalui sebuah akun Twitter bernama @SyahrainAzri seorang pria asal Malaysia ini membagikan bagaimana kisah cintanya yang ia harapkan bahagia namun justru malah berakhir pilu.

Syahrain adalah seorang pria yang telah memiliki seorang istri bernama Nurul Nazleatul Nadira yang kesehariannya bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Temerloh, Malaysia.

Syahrain dan Nurul telah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku sekolah.

Keduanya mulai menjalin hubungan sejak mereka masih sama-sama menuntut ilmu di sekolah yang sama.

Setelah 9 tahun menjalin hubungan, mereka akhirnya bertunangan pada 21 Juni 2018 dan akan melangsungkan pernikahan di tahun berikutnya, tepatnya pada 23 Maret 2019.

Referensi pihak ketiga

Di tanggal 23 Maret 2019 mereka sah menjadi suami istri dan pada tanggal 24 Maret 2019 mereka menggelar resepsi."

Namun takdir berkata lain. Tiga bulan setelah sah menjadi pasangan suami istri, Syahrain justru harus kehilangan istri tercinta lantaran penyakit tumor otak yang diderita sang istri.

"Genap 3 bulan menikah, istriku meninggal pada 14 Juni 2019. Allah sebaik-baik perancang, seharusnya kami menikah pada bulan Juni setelah Idul Fitri. Namun Allah ingin kami merasakan jadi suami istri walaupun sekejap. Tak minta apa-apa, mohon doakan Al Fatihah saja untuk istri saya," tulis Syahrain melalui Twitter.

Referensi pihak ketiga

Tak sampai disitu. Syahrain juga menuliskan kesedihannya melalui Instagram.

Banyak yang ikut berduka ketika Nurul meninggal dunia karena semasa hidup, Nurul memang dikenal sebagai seorang dokter muda yang baik kepada semua orang. Bahkan banyak pula yang membagikan cerita tentang kebaikan Nurul saat ia masih hidup.

Bagaimana menurut Anda? Semoga bermanfaa!

Sumber: bangka.tribunnews.com/2019/07/17/kisah-azri-pernikahannya-berumur-3-bulan-karena-sang-istri-meninggal-padahal-sudah-pacaran-9-tahun?page=4

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot