UC News

APK Capres 01 Dirusak Massa Pengajian Cisarua, Ketum Harimau Jokowi Siapkan Perlawanan

APK Capres 01 Dirusak Massa Pengajian Cisarua, Ketum Harimau Jokowi Siapkan Perlawanan
APK capres 01 di wilayah Cisarua-Mega Mendung yang dirusak sekelompok orang tak dikenal (Istimewa).

Beritahati.com, Bogor - Ketua Harimau Jokowi Bogor, Taufik Agus Yuwono menginformasikan sekaligus melaporkan kepada Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Harimau Jokowi, Saiful Huda Ems (SHE), bahwa telah terjadi perusakan APK (Alat Peraga Kampanye) milik capres-cawapres 01 oleh gerombolan orang di wilayah Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019) dini hari.


Kejadian itu, menurut Taufik, berlangsung pada pukul 01.00 WIB, di jalur puncak, antara Mega Mendung dan Cisarua, Bogor.


"Perusakan dilakukan oleh kelompok massa yang baru selesai ikut pengajian di sebuah masjid di depan Parama, Cisarua," ujar Taufik lewat akun facebook yang kemudian dikirimkan ke Beritahati, Minggu (24/3/2019).



Berkenaan dengan itu, PP Harimau Jokowi tak mau berlama-lama, Ketum Saiful Huda langsung meminta Taufik untuk melaporkan kejadian anarkis tersebut ke Bawaslu setempat dan kepolisian, karena itu adalah perbuatan yang melanggar aturan Pemilu sekaligus memiliki unsur kriminal.


"Segera lapor Bawaslu. Kalau tidak direspon, kita siap-siap perang (dengan massa perusak APK)," tegas SHE kepada Taufik.


Walau begitu, SHE sempat pula berpesan kepada Taufik untuk melaporkan peristiwa perusakan kepada pihak kepolisian setempat.



READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot