UC News

Abaikan Permintaan Zidane, Real Madrid Resmi Jual Pemain Kesayangan Zidane Ini Ke PSG?

Abaikan Permintaan Zidane, Real Madrid Resmi Jual Pemain Kesayangan Zidane Ini Ke PSG?
Referensi pihak ketiga

Walaupun musim 2019/2020 sudah bergulir, namun klub-klub eropa masih tetap bisa melakukan pembelian dan penjualan pemain. Sedangkan untuk Liga Inggris sudah tidak bisa lagi membeli pemain meskipun masih bisa untuk menjual. Bursa transfer musim panas dijadwalkan akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Referensi pihak ketiga

Semakin sempitnya waktu yang tersisa, beberapa klub besar eropa tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk menjual dan membeli pemain. Real Madrid yang menjadi salah satu klub terboros di bursa transfer musim panas ini sedang mencoba menjual beberapa pemain yang dianggap sudah tidak layak lagi masuk di tim inti El Real.

Referensi pihak ketiga

Manjemen Madrid telah memutuskan untuk menjual beberapa nama pemain termasuk kiper mereka Keylor Navas. Meski pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak setuju dan ingin tetap mempertahankan Navas di Santiago Bernabeu, namun tetap saja Madrid tetap saja menjual kiper asal Kosta Rika ini ke klub Prancis, Paris Saint Germain. Proses negosiasi telah rampung dengan kesepakatan PSG membayar 15 juta euro dan memberikan kiper Alphonse Areola ke Madrid untuk ditukar Navas seperti dikutip Fox Sports (30/8/19).

Referensi pihak ketiga

Alasan utama PSG rela memberikan uang plus Areola untuk ditukar dengan Navas karena pengalaman dan jam terbang tinggi yang dimiliki Navas bersama Madrid sudah tidak diragukan lagi. Meski usia Navas sudah tidak muda lagi, tetap saja PSG begitu tertarik untuk membeli sang kiper. Navas sendiri memang sudah setuju untuk pindah dari Madrid. Pasalnya, posisinya di Madrid bukan lagi sebagai kiper utama melainkan hanya pelapis Thibaut Courtois.

Sebenarnya, Zidane tidak setuju dengan penjualan Navas karena pelatih asal Prancis ini menganggap Madrid masih membutuhkan jasa kiper asal Kosta Rika teesebut. Bahkan, bukan hanya Zidane yang menentang kepergian Navas, sebagian fans Madrid pun juga mengungkapkan hal yang sama dengan Zidane. Akan tetapi, keputusan Madrid telah bulat dan saat ini Navaas sedang dalam perjalanan menuju Paris dan Areola juga sedang menuju ke arah sebaliknya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot