UC News

Abdulmanap Nurmagomedov: Jika McGregor Mau Tanding Ulang Melawan Khabib, Moskow Menunggu 

Abdulmanap Nurmagomedov: Jika McGregor Mau Tanding Ulang Melawan Khabib, Moskow Menunggu 
Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov telah menimbang tantangan tersebut.

MOSKOW - Conor McGregor tidak merahasiakan keinginannya untuk mengejar pertarungan ulang dengan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.
Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov telah menimbang tantangan tersebut. Dia mengatakan pertarungan itu bisa terjadi tahun depan di Rusia.
Berbicara kepada saluran YouTube 'Zhivina100', Abdulmanap Nurmagomedov, membuka pintu bagi diskusi untuk memulai kemungkinan pertandingan ulang antara dua saingan yang sengit itu.





"Jika McGregor menginginkannya, maka Moskow sedang menunggunya," kataAbdulmanap.
"Dia pernah berkata bahwa dia memiliki lebih banyak penggemar di sini daripada Khabib. Kami ingin menjamu dia di Moskow, dia disambut - kami sedang menunggu."
Nurmagomedov terkenal mengalahkan McGregor di Las Vegas di UFC 229 melalui ronde keempat. Petarung Rusia itu kemudian melompat kandang segi delapan untuk menyerang rekan setim McGregor Dillon Danis.
Reaksi itu memicu huru-hara di dalam dan di luar kandang. Akibatnya kedua pejuang didenda dan ditangguhkan oleh Komisi Nevada State Athletic.
Kedua petarung telah menjalani skorsing masing-masing. Khabib baru-baru ini mempertahankan gelarnya dengan menekuk Dustin Poirier ronde ketiga di UFC 242, Abu Dhabi.
Sekarang pikiran telah beralih ke ujian besar superstar Rusia berikutnya. Sementara tim Khabib tampak tertarik pada reuni dengan petarung Irlandia yang kontroversial itu.
Abdulmanap mengatakan bahwa sebelum pertandingan ulang dengan McGregor berlangsung, putranya harus menghadapi mantan juara UFC kelas ringan sementara - Tony Ferguson. Pasangan itu akan bertemu di Madison Square Garden yang ikonis di New York City setelah Maret tahun depan.
"Tapi sebelum McGregor kita harus menyelesaikan bisnis kita dengan Ferguson," akunya.





"Karena dia memiliki 28 pertarungan, dan menjalankan 12 kemenangan beruntun di UFC, sama seperti Khabib. Kemenangan beruntun dan pertarungan besar seperti itu tidak pernah terjadi di UFC."
"Jadi saya pikir Madison Square Garden adalah tempat yang bagus untuk pertarungan ini, tetapi kami tidak akan bertarung lebih awal dari Maret."*

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot