UC News

Ada Celana Dalam Ungu dan Kondom, Inilah Daftar Lengkap Hasil Sitaan Vanessa Angel

Ada Celana Dalam Ungu dan Kondom, Inilah Daftar Lengkap Hasil Sitaan Vanessa Angel
www.ucnews.com

Selebgram Hitz - Hallo sobat UC, apa kabar? Semoga artikel ini menemui sobat dalam keadaan baik. Ngomong-ngomong soal dunia hiburan, kini nama Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan gara-gara kasus prostitusi online yang menimpa dirinya di Surabaya, Jawa Timur.

Referensi pihak ketiga

Dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di Surabaya, Polda Jatim berhasil mengamankan Vanessa Angel yang sedang berhubungan badan dengan lawan jenis yang bukan pasangan sahnya. Di lokasi pula Polda Jatim berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

Dilansir dari tribunnews.com, ada lima barang bukti yang diamankan polisi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Referensi pihak ketiga
Keenam barang bukti tersebut ialah, satu setel pakaian, satu celana dalam warna ungu, sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata, dan satu unit telpon seluler merk iPhone beserta simcard nomor Vanessa.

Melalui kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin juga membenarkan bahwa celana dalam ungu merupakan salah satu barang bukti dari penangkapan Vanessa Angel. Meski demikian, menurutnya perlu dilakukan pemeriksaan ulang soal detail barang bukti tersebut berasal dari mana? Dalam tas atau di luar tas.

Referensi pihak ketiga

Soal kebenaran sekotak kondom, kuasa hukum Vanessa Angel membantah adanya barang bukti berupa alat kontrasepsi yang ditemukan saat penangkapan kliennya. Dia memastikan tidak ada alat kontrasepsi yang diamankan saat penggerebekan.

"Terkait dengan kondom dan apa tadi itu sebagainya, itu tidak benar," kata Zakir saat konferensi pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Gimana menurut sobat UC?

Sumber : tribunnews.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot