UC News

Adik Menikah Gadis Ini Pulang Menghadiri. Saat Bertemu Mempelai Pria Ia Kaget, Ternyata

Adik Menikah Gadis Ini Pulang Menghadiri. Saat Bertemu Mempelai Pria Ia Kaget, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Sisil adalah mahasiswi yang berprestasi di masa kuliah. Selain itu ia juga dekat dengan Anwar seorang teman kuliahnya. Semasa kuliah mereka saling dukung agar bisa segera lulus kemudian bekerja agar kelak bisa menikah. Namun ketika sudah bekerja dan Sisil memperkenalkan pria pilihannya pada orang tua ternyata keluarga menolak. Alasannya biar Sisil sukses dan mapan dulu. Alhasil sejak saat itu gadis muda itu terus berjuang bahkan rela merantau jauh agar bisa mengumpulkan uang sehingga bisa direstui oleh keluarga.

Referensi pihak ketiga

3 tahun berlalu mereka bertemu kadang kala bahkan hubungan putus nyambung. Perbedaan tempat kerja jadi alasan utama terjadinya sulit komunikasi. Sampai suatu ketika Sisil dihubungi adiknya dan meminta ijin menikah terlebih dahulu. Sebagai kakak awalnya berat apalagi sama-sama perempuan namun akhirnya dia memperbolehkan adiknya menikah terlebih dahulu. Apalagi hubungan Sisil sendiri baru saja putus. Walau begitu Sisil sudah berjanji pada adiknya akan pulang ketika pernikahan dilaksanakan.

Ia memang tak melihat foto atau undangan calon suami adiknya tapi tidak masalah asal keluarga setuju. Hari itupun tiba Sisil benar datang di hari bahagia adik tercinta. Namun ketika mempelai pria datang ia kaget. Pria yang akan menikahi adiknya adalah mantan pacarnya yang dulu tidak direstui keluarga bahkan mereka belum lama putus. Melihat pemandangan tersebut ia hanya menangis dan merasa tidak adil. Dulu ditolak-tolak ternyata ujungnya nikah sama adiknya.

Referensi pihak ketiga

Acara belum usai Sisil pergi dalam keadaan menangis. Ketika acara selesai ibunya mendekati Sisil lalu menjelaskan semuanya dan minta maaf bahkan adiknya mengaku salah. Ia mengaku jatuh hati ketika satu pekerjaan dengan suaminya. Ia bahkan tidak tahu bila suaminya belum lama putus dengan kakaknya. Dalam keadaan emosi akhirnya Sisil pergi dari rumah.

Sumber: Tribunnews. Com

Suami Merantau 3 Tahun Tak Pulang. Istri Kaget Saat Bertemu, Ternyata

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot