UC News

Adu Gaya Dandanan 5 Artis Kala Dilantik Jadi Anggota DPR. Siapa Yang Paling Cantik?

Adu Gaya Dandanan 5 Artis Kala Dilantik Jadi Anggota DPR. Siapa Yang Paling Cantik?
stylo.grid.id

Musim pelantikan anggota DPR lewat sudah, namun, serunya masih terasa sampai sekarang, Dear. Apalagi, bertebaran artis-artis cantik di gedung oval tersebut, lengkap dengan dandanan bertaburkan pujian dari para pengamat mode. Yuk simak beberapa gaya mereka, yang siapa tau bisa jadi inspirasi gaya kita di acara istimewa:

indozone.id

1) Krisdayanti

celebrity.okezone.com

Tampilannya banyak dipuji pengamat mode. Dengan sanggul singgar khas Solo dan kebaya merah khas dari partai mana ia berasal. Make up wajah serta aksesoris pun terkesan sempurna, representatif dandanan tradisional bercita rasa modern.

2) Arzetti Biblina

m.tribunnews.com

Menuai pesona dengan model kebaya betawi warna pastelnya. Bros etnik keemasan tampil kontras dengan selendang hijaunya. Make up natural mewarnai tampilan cantik dan terlihat smart-nya.

3) Mulan Jameela

liputan6.com

Meski banyak menuai kritik dari pengamat mode, tapi menurut Mintjeu, Mulan tampil elegan dengan baju bodo modifikasi hijab syari. Terlihat mewah dengan warna keemasan dipadu kerudung segi empat warna beige, dan bordir timbul yang membuat tampilannya terkesan mewah.

4) Dessy Ratnasari

liputan6.com

Hijab fashion yang ia kenakan sangat modis. Dalam balutan bordir warna silver dan biru, sesuai dengan warna partai yang ia wakili. Model kerudung modifikasinya membuat ia tampil rapi dan modis. Riasan wajahnya membuat Teteh Dessy terlihat tampil glowing.

5) Rieke Diah Pitaloka

grid.id

Terbiasa tampil casual dengan rambuit tergerai dan make up minimalis, pemeran Oneng ini tampil memngejutkan dengan kebaya panjang dari beludru maroon dan juga sanggul cantik khas Solo. Giwang etnik khas Jawa pun membuat tampilannya terlihat glamour dan mewah.

Selamat Bekerja, Selamat Mewakili Suara Kami, Bunda-Bunda Cantik.

  • hot.liputan6.com/read/4075756/gaya-6-seleb-tanah-air-saat-dilantik-jadi-anggota-dpr-ri


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot