UC News

Agar Rumah Tangga Semakin Harmonis, Bacalah 7 Nasihat Sederhana Ini

Pada hakikatnya suami dan istri ada untuk saling membantu, untuk saling berbagi kebahagiaan. Untuk saling melengkapi, untuk saling melindungi. Untuk saling menjaga. Untuk saling menutupi kekurangan satu sama lain. Dan tentu untuk saling mengingatkan untuk tetap meraih keridhoan Illahi.

Pasanganmu diibaratkan sebagai pakaian bagimu. Ia memberikan kehangatan. Ia memberikan perlindungan dari dingin dan dari terik kehidupan. Ia menutupi aibmu yang tidak perlu diperlihatkan kepada siapapun. Ia menjadi pancaran kebaikan dari baiknnya hatimu. Untuk istri, ingatkanlah jika suamimu mulai lalai dari kebaikan. Untuk suami bimbinglah istrimu agar tetap dalam kebaikan.

Suamimu bukan malaikat yang yang bebas dari kesalahan. Dan istrimu bukanlah bidadari yang bebas dari kekurangan. Tentu setiap pasangan memiliki kekurangan. Itulah tugas kita. Sebagai istri melengkapi kekurangan suami. Sebagai suami menyempurnakan kekurangan istri.

Agar keluarga semakin harmonis, yuk sejenak baca beberapa nasihat yang admin kumpulkan dari situs nasihatsahabat.com (diakses 05/05/2019).

1. Untukmu para suami

Agar Rumah Tangga Semakin Harmonis, Bacalah 7 Nasihat Sederhana Ini
nasihatsahabat.com

2. Saling menjaga dan saling menasihati

nisa-assunah.com

3. Menikah itu agar kamu tenang

pinterest.com

4. Ridhokan hatimu

pinterest.com

5. Suami bukan malaikat dan istri bukanlah bidadari

annajiyah-ball.com

6. Umarpun mendengarkan keluh sang istri

teguhprwr.blogspot.com

7. Suami/istrimu ibarat pakaianmu

Pemilik hak cipta

Semoga bisa merubah cara pikir kita untuk menjadi lebih baik terhadap pasangan kita.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot