UC News

Ahmad Dhani Dapat Kiriman Bunga Misterius di Rutan Cipinang, Tulisannya: "Ahmad Dhani Sokoooreeen" | Keepo.me

Ahmad Dhani Dapat Kiriman Bunga Misterius di Rutan Cipinang, Tulisannya:

Dijebloskannya musisi Ahmad Dhani di penjara karena kasus ujaran kebencian yang memang menjadi perhatian banyak masyarakat. Banyak orang yang bersimpati atas kasus yang dialaminya, tapi tak jarang juga masyarakat yang merasa sebaliknya, dengan alasan akhirnya ia bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara, dan saat ini dirinya berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang.

Tapi baru-baru ini ada karangan bunga di depan Rutan Cipinang yang membuat heboh netizen. Karangan bunga itu ditujukan kepada Ahmad Dhani. Jika biasanya karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atau rasa simpati, karangan bunga yang ditujukkan kepada Ahmad Dhani ini seolah-olah bernada sindiran.

Ahmad Dhani dikirimi bunga yang mengatasnamakan "Masyarakat Awam Indonesia"

news.detik.com

Karangan bunga yang dikirim kepada Ahmad Dhani di depan Rutan Cipinang ini masih menjadi tanda tanya. Pasalnya tidak ada nama pengirim di karangan bunga tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, karangan bunga tersebut muncul pada hari Sabtu tanggal 9 Februari 2019. Karangan bunga berwarna pink tersebut berada di pinggir jalan depan Rutan Cipinang kelas 1.

Karangan bunga misterius itu bertuliskan "Ahmad Dhani Sokoreeeeeeen" dan di bawahnya ada tulisan "Masyarakat Awam Indonesia". Semua pihak juga masih belum tahu siapa seseorang yang mengirimkan karangan bunga tersebut.

Komentar netizen

news.detik.com

Karangan bunga untuk Ahmad Dhani yang dikirim oleh sosok misterius ini memang menjadi perbincangan di kalangan netizen. Kasus yang menjerat Ahmad Dhani karena ujaran kebencian memang akhir-akhir ini jadi sorotan media. Peristiwa di atas juga membuat netizen ikut memberikan berbagai macam komentarnya di Twitter, seperti berikut ini.

@rizco_account: "Yang nulis mental ayam sayur"

@anintadm9: "Gw taunya SUKURIN"

@paridda_hannum: "Biarin aja sih njir menggonggong"

@azfiel_me: "Kurang keras.harusnya "MAMPOOOZZZZZ"."

@wawanardianto2: "Ga habis fikir sama netizen , jelas2 kyk gtu itu salah . Yg bener itu JONGOOOOOOORRR ."

@ktraaa: "Sayang q lagi libur kuliah kalo dak lewat rutan cipinang lihat ini pasti"

@m-katjasungkana: "Dani cpt beradaptasi dan terlihat ceria ? Sudah bawaan badan, jangan"sdh jd cita" dipenjara ? Cari inspirasi buat tulis lagu ttg antara Cipinang dan MedaengOh Jamila knp kau terima laki" di malam hari? Rame rame lagi, satu aja ga boleh, emang kau anggap demoOh jamal (bc:onta)"

Bukan karangan bunga yang pertama

www.tribunnews.com

Sebelumnya Ahmad Dhani juga sempat mendapatkan karangan bunga dari orang yang tidak dikenal dengan tulisan "Enjoy it Bro" pada tanggal 30 Januari 2019. Karang bunga tersebut seolah-olah menyindir Ahmad Dhani yang sedang berada di bui.

Foto karangan bunga tersebut juga terlihat sempat diunggah oleh Ari Wibowo dalam akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya ia sangat menyesalkan atas karangan bunga tersebut dan tidak sepatutnya dilakukan.

Entah siapa yang mengirim karangan-karangan bunga tersebut. Saat ini masih banyak pihak yang berspekulasi tentang sosok misterius sang pengirim. Seperti yang kita ketahui Ahmad Dhani divonis penjara 1,5 tahun akibat ujaran kebencian. Kasus yang menimpa Ahmad Dhani juga menuai pro dan kontra dari masyarakat dan proses hukum tetap berjalan.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot