UC News

Akhir Kisah Psikopat Sadis hingga Kepalanya Masuk dalam Toples

Akhir Kisah Psikopat Sadis hingga Kepalanya Masuk dalam Toples
Photo : U-Report Kepala Diogo Alves dalam toples

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Riauaktual.com - Diogo Alves adalah seorang pembunuh berantai kelahiran Spanyol paling ditakuti dan kesohor di zamannya. Dalam sekali hidupnya, ia telah membunuh tujuh puluh orang dari tahun 1836 hingga 1840. Diogo dilahirkan sebagai petani dan mulai bekerja di Lisbon pada usia 19 tahun. Karena usianya yang masih muda, ia lalu diangkat menjadi pelayan bagi keluarga orang kaya. Namun, setelah berganti pekerjaan, dia justru memiliki kebiasaan buruk suka berjudi dan minum-minuman keras. Dalam kehidupan asmara, ia punya seorang kekasih, pemilik penginapan Palhava Maria Gertrudes.

Diyakini bahwa berawal dari hubungan dengan pemilik penginapan inilah yang menyebabkan Diogo mulai suka membunuh pada tahun 1836.

Diogo biasa melakukan tindak kriminal suka mencuri dan memalsukan kunci-kunci apa pun. Keahlian ini pula yang membuatnya berhasil membobol akses ke Reservato de Mae Aguas das Amoreiras. Lokasi pembunuhan favoritnya adalah, sebuah galeri bawah tanah yang mengarah ke Aquedato das Aguas Livres.

BACA SELENGKAPNYA ...

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot