UC News

Akhirnya Besok Yamaha Rilis Dua Motor Baru Yang Selama Ini Banyak Ditunggu Konsumen

Minggu depan Yamaha akan rilis motor baru dan diprediksi motor tersebut adalah motor yang selama ini cukup kita nanti-nanti siapa lagi kalau bukan NMAX facelift dan XSR155.

Info ini makin diperkuat dengan adanya undangan yang telah dikirim ke beberapa blog untuk mendatangi atau menghadiri acara Yamaha pada tanggal 2 Desember 2019.

Sebelum acara ini gelar, Yamaha mengumpulkan para owner atau perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia yang diduga adalah meeting membahas produk motor baru.

Akhirnya Besok Yamaha Rilis Dua Motor Baru Yang Selama Ini Banyak Ditunggu Konsumen
Sumber : motoplus-online.com

Memang benar, tidak lama dari situ Yamaha kemudian menyebarkan undangan untuk menghadiri acara launching motor baru, dan diprediksi motor tersebut adalah Yamaha NMAX facelift atau jika tidak Yamaha XSR155.

Beberapa kali konsumen sempat dibikin kecewa dengan bocoran jadwal yang sering meleset, karena memang sudah cukup lama Yamaha NMAX facelift beritanya diangkat oleh media. Bahkan belakangan terakhir sudah sering muncul penampakan spyshotnya. Artinya proyek motor tersebut sudah memasuki tahap final, tinggal diperkenalkan saja dan masuk tahap produksi massal.

Sumber : iwanbanaran.com

Didalam surat undangan jelas tertuliskan acara akan dilaksanakan di El Royale Hotel Kelapa Gading, dan tema yang mereka kutip pun ”Peluncuran produk baru Yamaha”.

Melihat referensi dari blogger kondang di Indonesia, mereka menyebutkan jika ada beberapa lineup yang kuat diprediksi bakal di launching tanggal 2 Desember tersebut.

Sumber : naikmotor.com
Sumber : iwanbanaran.com

Selain Yamaha NMAX facelift dan XSR155, ada beberapa model motor lainnya diantaranya adalah Yamaha Gear dan Fino Facelift.

Yamaha Gear adalah lineup baru dikelas skutik yang segmennya sama dengan Mio J ataupun Mio M3. Jika dilihat cukup masuk akal, mengingat saat ini Honda skutik entry kelas baru yakni Genio, tidak menutup kemungkinan rivalnya akan mengikuti jalan yang sama.

Ya kalau memang benar model yang dirilis NMAX facelift dan XSR155, udah gak kaget lagi...semua penampakannya secara gamblang sudah tersebar di media-media, justru admin lebih penasaran Yamaha Gear nih, karena belum satu pun indikasi atau bocoran yang belum terendus oleh media.

Kita tunggu saja ya.

Referensi : iwanbanaran.com (29/11/2019).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot