UC News

Akhirnya! Lama Dinantikan, Sang 'Dewa' 103 Gol Akan Gabung MU dan Jadi No 7 Andalan Ole?

Akhirnya! Lama Dinantikan, Sang 'Dewa' 103 Gol Akan Gabung MU dan Jadi No 7 Andalan Ole?
Referensi pihak ketiga

Tak bisa dipungkiri bahwa bintang Manchester United, Alexis Sanchez jadi sosok yang paling mengecewakan publik Old Trafford. Alih-alih diberi gaji besar untuk membantu Setan Merah meraih gelar, pemain asal Chile tersebut justru melempem dan performanya cenderung memburuk.

Ditengah gersangnya pemilik bernomor punggung '7' ini, Manchester United dikabarkan akan segera melepas Sanchez. Kabar terbaru menyebut, MU dan Juventus akan duduk bersama membahas rencana mereka untuk melakukan pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dan Paulo Dybala.

Referensi pihak ketiga

Sekedar informasi, sama seperti Sanchez, Dybala pun jarang mendapat tempat utama di skuad Allegri pasca kedatangan Cristiano Ronaldo. Hal itu bisa dilihat dari produktifitas gol sang bintang asal Argentina yang menurun drastis. Total, Dybala sudah mengemas 103 gol untuk Juventus.

Hengkang dari Juventus menjadi opsi terbaik Dybala untuk membangkitkan kariernya. Kebetulan, Juventus juga sedang mengincar dua pemain MU sekaligus yaitu Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Referensi pihak ketiga

Jika teralisasi, Dybala akan menjadi pemain nomor 7 andalan baru Ole Gunnar Solskjaer yang selama ini nomor ikonik tersebut selalu 'melahirkan' pemain-pemain hebat.

Referensi:

bola.com/inggris/read/3965343/manchester-united-ingin-lakukan-pertukaran-pemain-dengan-juventus

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot