UC News

Akhirnya Polisi Bicara Soal Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule, Ternyata

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Kamis (9/1/2020), makam almarhum Lina dibongkar untuk mencari titik terang penyebab kematiannya melalui autopsi yang dilakukan penyidik dengan melibatkan dokter forensik.

Akhirnya Polisi Bicara Soal Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari Tribunnews.com (09/01/2020), Dikutip dari Tribunnews.com (09/01/2020), Kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule sekaligus ibunda dari penyanyi Rizky Febian, berbuntut pelaporan dan pembongkaran makamnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, laporan dibuat oleh Rizky untuk mengusut penyebab kematian yang agak janggal bagi dirinya dan keluarga Lina.

Referensi pihak ketiga

Tim Inafis dan penyidik Polrestabes Bandung telah melakukan pembongkaran makam Lina Jubaedah di Jalan Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes S Erlangga mengatakan bahwa setelah dilakukan pembongkaran, dokter forensik langsung melakukan otopsi. "Pemeriksaan luar dan dalam sekitar 3-4 jam di sini (di pemakaman), Otopsinya di sini,

(Pemeriksaan) Luar dalam, termasuk jantung, Proses Lab ini paling lambat dua minggu," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes S Erlangga

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot