UC News

Akhirnya Sandiaga Uno Benar-benar Buka Suara, Bukan Sekedar Lewat Tulisan, Ini Katanya

Sejak konferensi pers pertama Prabowo yang mengklaim pihaknya memenangkan piplres, hingga konpers-konpers lanjutan belum sekalipun Sandiaga Uno berbicara kepada awak media.

Akhirnya Sandiaga Uno Benar-benar Buka Suara, Bukan Sekedar Lewat Tulisan, Ini Katanya
sandi hadir di masjid At Taqwa, detik.com

Gara-gara sakit yang diderita usai pencoblosan, Sandi lebih banyak bungkam dan hanya bisa memberikan beberapa kabar beberapa patah kata lewat tulisan di media sosialnya.

Kini sepertinya mantan Wagub DKI Jakarta itu sudah mulai pulih. Terbukti dari kegiatannya pada Sabtu (20/4/2019), yang menghadiri ibadah di malam Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa bersama istri tercintanya.

Nah, selepas acara Sandi pun buka suara. Dirinya mengatakan jika kondisinya sudah berangsur membaik berkat doa dari masyarakat.

detik.com

"Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik. Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik. Insya allah hanya butuh istirahat, satu sampai dua hari lagi mudah-mudahan udah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insyaallah minggu depan kita bisa beraktivitas. Terima kasih," begitu ujarnya seperti dikutip dari detik.com (20/4/2019).

kontan.co.id

Demikianlah sepertinya Sandi butuh waktu untuk bisa kembali tampil ke publik. Situasinya sempat menjadi perbincangan hangat lantaran tiba-tiba menghilang dan tak mendampingi Prabowo Subianto dalam deklarasi kemenangan di Kertanegara 17 April 2019 lalu. Ini seperti mengingatkan pada Pilpres 2014 lalu dimana Cawapres Hatta Rajasa juga sempat menghilang beberapa waktu pasca klaim kemenangan Prabowo.


Sumber:

news.detik.com/berita/d-4518318/sandi-alhamdulillah-kondisi-membaik-semoga-segera-beraktivitas-normal

Topic: #sandiaga uno
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot