UC News

Akhirnya Sandiaga Uno Bersuara Setelah Tidak Muncul Selama 24 jam. Kemana Dia Sebenarnya?

Akhirnya Sandiaga Uno Bersuara Setelah Tidak Muncul Selama 24 jam. Kemana Dia Sebenarnya?
pinterpolitk.com

Keberadaan Sandiaga Uno sempat menjadi tanda tanya banyak pihak setelah dirinya tidak ikut serta mendampingi Prabowo saat jumpa pers beberapa waktu lalu. hal ini tentunya menuai tafsir yang sangat beragam karena posisi Sandiaga Uno yang sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Cawapres Sandiaga Uno buka suara setelah tidak muncul ke publik selama 24 jam. Lewat media sosial, Sandiaga mengunggah foto saat dijenguk capres Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby.

"Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya," ujar Sandiaga lewat Twitter dan Instagram, Kamis (detik.com, 18/4).

Untuk diketahui, Sandiaga terakhir kali muncul pada hari Rabu (detik.com, 17/4) untuk memantau hasil quick count di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta. Ia tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Setelahnya, Sandiaga tidak mendampingi Prabowo dalam dua kali jumpa pers pada sore dan malam harinya. Karenanya, Sandiaga meminta maaf kepada Prabowo.

Jadi semua pihak jangan gampang membuat tafsir yang tidak sesuai denga fakta dan realita yang ada, untuk mencegah kemungkinan yang terburuk terjadi.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot