UC News

Alamak! Ternyata Beginilah Kebiasaan Buruk Orang India, No 2 Jorok Banget!

Alamak! Ternyata Beginilah Kebiasaan Buruk Orang India, No 2 Jorok Banget!
youngisthan.in

Selama ini banyak yang mengenal India dari film-film Bollywood yang sangat populer. Contoh saja Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, atau Koi... Mil Gaya.

Disitu terlihat paras wanitanya yang cantik-cantik serta lelakinya yang rupawan. Namun dibalik glamornya dunia Bollywood, ternyata negara India juga terkenal dengan kebiasaan buruk. Berikut ini contohnya seperti dilansir dari yukepo.com (23/09/17).

1. Malas antri

yukepo.com

Untuk urusan antri, di Indonesia sendiri masih banyak yang harus dibenahi meskipun beberapa tahun terakhir jauh lebih baik. Masyarakat jadi lebih sadar.

Namun India ternyata lebih parah lagi. Budaya ingin serba cepat membuat mereka tidak sabaran dan main serobot. Tak jarang dari antrian bisa berakhir pada perkelahian.

2. Buang air sembarangan

indiathedestiny.com

Layaknya sinetron Indonesia, kehidupan nyata di India pun bertolak belakang dengan apa yang disuguhkan di film dengan kemewahan dan meriahnya pesta. Di India, buang hajat (gak cuma pipis saja), itu masih sembarangan.

Itulah sebabnya ketika jalan-jalan ke India sulit membedakan mana kotoran manusia, kotoran anjing, atau kotoran monyet.

3. Menyajikan makanan dengan tangan kosong

yukepo.com

Orang India sangat terbiasa menggunakan tangan kosong dalam melakukan pekerjaan berat maupun mengolah makanan. Hampir semua penjual makanan di India menyajikan makanan dengan tangan kosong. Tentu saja hal ini membuat kita bertanya-tanya kebersihan makanan tersebut.

Tapi untungnya belakangan ini sudah mulai banyak restoran atau tempat makan yang menyadari pentingnya kebersihan pengolahan makanan.

4. Suka memelototi orang

yukepo.com

Diperhatiin sebentar saja oleh orang yang tak dikenal udah risih ya. Apalagi kalau sampai dipelototin dari atas sampe bawah. Ternyata itulah kebiasaan orang India. Penasarannya tinggi, apalagi kalau melihat ada orang yang ‘beda’.

Topic: #india
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot