UC News

Alih-Alih Penikmat Senja Mungkin Kamu Tidak Bisa Bangun Pagi

Semakin kesini terdapat istilah-istilah baru yang mulai tak asing terdengar, terucap bahkan terketik jempol, salah satunya adalah penikmat senja dengan foto berlatar belakang sunset ditambah beberapa properti lain dengan quotes receh kekinian yang akan membuat semuanya tampak lebih manis lebih dan asik, dilansir dari howexplore.com (14/03/19).

Alih-Alih Penikmat Senja Mungkin Kamu Tidak Bisa Bangun Pagi
Referensi pihak ketiga

Fenomena para muda-mudi penikmat senja tentu saja tidak salah, itu selera masing masing dalam menikmati waktu. Dari namanya saja, mereka terkesan sangat hangat, bersahabat, puitis, asik dan pecinta alam yang rasanya mereka sudah pasti tipe tipe orang yang akan saling mengingatkan untuk membuang sampah pada tempatnya dan akan menumpuk piring menjadi satu tumpukan ketika selesai makan diluar, dilansir dari howexplore.com (14/03/19).

Senja sendiri adalah saat dimana matahari yang bersinar hendak tenggelam dan berganti malam, biasanya diawali dengan sinar matahari yang mulai turun dan menghangat, tidak menyengat seperti siang, lalu diikuti hembusan angin yang sedikit demi sedikit mulai dingin, semakin sore langit akan semakin gelap, diujung barat mulai berwarna orange. Itu adalah senja, pemandangan itu memang asik dinikmati bersama orang orang terpilih seperti kekasih, pastinya kekasihmu bukan kekasih orang lain yang ingin kamu tikung, tentu saja jika kamu tidak mengantuk. Namun senja adalah sebuah perpisahan antara siang dengan malam, jika kekasihmu salah satu penikmat senja dan sering mengajakmu menikmati senja bersama, mungkin itu kode bahwa dia ingin meninggalkanmu, dilansir dari howexplore.com (14/03/19).

Lalu kenapa harus senja?, apa karena tidak ada waktu terbaik lain untuk menikmati alam. Jika menurutmu itu waktu paling asik, paling romantis dan seterusnya, mungkin kamu adalah orang yang malas bangun pagi atau bahkan tidak bisa bangun pagi. Pagi hari memang dingin dan tempat terbaik saat itu adalah kasur bersama guling dan selimut. Perjuangan melihat sunrise memang lebih berat jika dibandingkan dengan melihat senja atau perjuangan mendapatkan doi. Namun sunrise adalah sebuah awal permulaan, jika kamu berada disuatu tempat saat pagi, kamu akan melihat jelas fenomena orang satu per satu datang hilir mudik disekitarmu, perlahan namun pasti orang semakin banyak dan kamu akan merasakan hangatnya mentari yang menyentuh kulitmu, dilansir dari howexplore.com (14/03/19).

Generasi milenial saat ini sangat beruntung bisa menikmati senja dengan perasaan bahagia, tanpa sedikit rasa khawatir. Saat era orde baru, menikmati senja adalah sesuatu yang sakral dan banyak mitos yang mengatakan kamu akan diculik makhluk halus, alien ataupun penjahat yang mengendarai mobil jeep. Ditambah lagi pandangan negatif tetangga, kalau keluar rumah saat senja, kamu akan mendapat lebel buruk, jika perempuan ya bukan perempuan baik-baik. Beruntunglah kalian para penikmat senja yang bisa kapan saja menikmati keindahan ciptaan tuhan dengan rasa senang lupa mantan bahkan lupa hutang, namun jangan lupa memakai jaket karena cuaca yang hangat akan dingin, persis sikap dia ketika kodenya tak kunjung kamu pahami maksutnya.

Sumber : howexplore.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot