UC News

Allah Mengganti Setiap Luka dengan Kebahagiaan yang Belum Pernah Terbayangkan

Allah Mengganti Setiap Luka dengan Kebahagiaan yang Belum Pernah Terbayangkan
Referensi pihak ketiga

Kamu menemukan kedamaian ketika kamu mengiklaskan orang-orang yang membuatmu merasa kasihan karena telah berbagi hati atau memberikan segalanya. Orang yang telah menganggap cintamu terlalu rumit. Kamu menemukan kedamaian ketika kamu mengiklaskan mereka yang tidak tahu bagaimana cara mencintaimu.

Kamu menemukan kedamaian ketika kamu mengiklaskan orang-orang yang membuat kamu mempertanyakan makna cinta dan komitmen. Kamu menemukan kedamaian ketika kamu memilih untuk menyendiri daripada berada dalam hubungan yang memberi mu lebih banyak sakit daripada kebahagian.

Referensi pihak ketiga

kamu menemukan kedamaian ketika kamu meninggalkan hubungan yang membalasmu setengah hati .

kamu menemukan kedamaian ketika kamu melepaskan hubungan yang pada akhir nya tidak memilih mu, bahwa ketika kamu melepas sesuatu yang menyiksa mu itu akan membuat ruang untuk hal-hal yang lebih baik untuk datang.

Referensi pihak ketiga

Kamu akan menemukan kebahagian ketika kamu menyerahkan semua luka mu pada allah karena ketika engkau kehilangan seseorang yang amat penting di dunia ini, yakinlah bahwa Allah akan mengganti kepergiannya dengan yang lebih baik.


Referensi pihak ketiga

Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

fimela.com/lifestyle-relationship/read/3777315/kadang-cara-terbaik-mencintai-adalah-melepaskan-ia-pergi

Topic: #luka #allah #kamu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot