UC News

Allah Tidak Pernah Salah Menitipkan Luka

Allah Tidak Pernah Salah Menitipkan Luka
Referensi pihak ketiga

Terkadang hidup ini sangat membingungkan. Dan kadang-kadang kamu membiarkan rasa takut mengaburkan pikiran mu, kebiasaan buruk merayap kembali ke dalam hidup mu. Terkadang masa depan mu kabur dengan ketidakpastian siapa kamu, ke mana kamu akan pergi, dan apa yang kamu maksudkan.

Terkadang juga sangat sulit untuk menerima jika beberapa hal sebenarnya tidak dimaksudkan untuk mu. Tetapi pada waktunya, kamu akan mengetahui bahwa hal-hal itu, hal-hal yang kamu pikir akan benar-benar membuat mu bahagia, adalah hal yang sama yang akan menjatuhkan mu kelak. 

Referensi pihak ketiga

Tenangkan diri mu dengan mengetahui bahwa ini adalah perasaan yang kita semua alami pada satu titik tertentu. Namun yang paling penting, percayalah karena mengetahui jika Tuhan telah menempatkan mu tepat di tempat kamu seharusnya berada. 

Referensi pihak ketiga

Waktunya tidak pernah satu menit terlalu awal atau satu menit terlalu lambat. Dia menutup pintu yang tidak akan menuntunmu menyusuri jalan yang indah. Dia akan membuka jalan hanya untukmu yang akan membawamu ke rencana nya yang indah.

Dan pada waktunya, kamu juga akan tersenyum mengetahui bahwa Allah benar-benar menempatkan mu persis di tempat yang seharusnya. Setiap kesalahan dan keberhasilan serta usaha yang gagal adalah bagian dari kisah mu. Mereka adalah bagian dari siapa kamu dan perjalananmu.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber 1: humairoh.com/rencana-allah-itu-selalu-indah-bila-kau-tahu-caranya-bersabar-dan-ikhlas/

Sumber 2: hipwee.com/list/manusiabolehberencana-dengan-sebaik-baiknya-rencana-namun-keputusan-mutlak-campur-tangan-tuhan/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot