UC News

Amit-Amit Deh, 7 Orang Ini Ketiban Apes, Nomor 6 Semoga Nggak Menimpamu

Hai UCers, ketiban apes tentu sama sekali nggak diharapkan. Mau gitu sayur tumpah ketika sudah matang? Nggak mau, bukan? Namun, yang namanya apes ini gimana mau menghindarnya ya. Sepertinya memang jalannya sudah seperti itu. Mau dilakoni nggak dilakoni rencana Tuhan nggak ada yang tahu.

Dilansir dari izismile.com (14/05/2019) meskipun demikian, melihat orang-orang yang kena apes ini bikin kita bersyukur ya. Untung gitu kita nggak mengalaminya. Amit-amit juga semoga nggak pernah mengalaminya.

Mulai dari apes yang sederhana hingga yang bikin nangis bahkan sedih. Eh ada pula yang bikin nahan tawa. Tetap saja ceritanya kena apes. Gimana nih guys?

  1. Memang lagi kena apes itu nggak bisa ditunda, nggak bisa menolak juga. Gimana perasaanmu kalau mobilmu mogok dan rodanya bermasalah di tengah jalan seperti ini? Selain bikin panik pastinya bingung dong mau diapain. Harus sabar dan tenang, biar bisa mikir harus gimananya.
Amit-Amit Deh, 7 Orang Ini Ketiban Apes, Nomor 6 Semoga Nggak Menimpamu
izismile.com

2. Benar-benar nggak tahu deh yang namanya ketiban apes ini datang saja tanpa kita ketahui ya. Nah, seperti ini tentu membahayakan banyak orang. Amit-amit semoga nggak menimpa kita semua.

izismile.com

3. Ada yang pernah mengalaminya? Sedang asik menyisir rambut malah kena apes yang sederhana sih. Namun menjengkelkan dan menyebalkan juga.

izismile.com

4. Namanya juga kena apes. Mau gimana lagi ya kalau sudah kena air seluruhnya seperti di bawah ini.

izismile.com

5. Ini membingungkan, penampakan apa sebetulnya ya? UCers ada yang tahu nggak? Pastinya ini orang sedih banget lihat pecah gitu. Isinya sampai tumpah.

izismile.com

6. Semoga, deh amit-amit kita nggak mengalaminya. Kesal dan marah nyatanya sudah kejadian, hihihi. Antara mau nahan tawa juga. Kenapa bisa gitu pas banget ditaruh di kepala, atau hinggap di kepala, eh keluar kotorannya. Ahihihi, mandi saja dulu.

izismile.com

7. Lebih baik cepat pergi dari sana.

izismile.com

Amit-amit deh kalau lihat beberapa orang di atas kena apes. Nggak mau-mau lagi, hehehe. UCers pernah mengalami hal yang mirip gitu nggak? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti ya. Salam terkerenku buat hujan seorang. Terimakasih.


Sumber: izismile.com/2019/05/14/the_definition_of_a_bad_day_53_pics.html

Topic: #sayur
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot