UC News

Anak Remaja Ini Kena Tilang. Saat Diminta STNK, Polisi Kaget Baca Pesan Dari Ayah. Isinya

Anak Remaja Ini Kena Tilang. Saat Diminta STNK, Polisi Kaget Baca Pesan Dari Ayah. Isinya
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Sesungguhnya tak pernah ada orangtua yang tidak sayang kepada anaknya. Ungkapan rasa sayang orangtua kepada anaknya pun dapat melalui berbagai macam cara. Seperti yang dilakukan oleh sosok ayah yang satu ini. Ia melindungi anaknya dengan cara yang berbeda. Berikut kisahnya.

Diceritakan. Berawal ketika sang anak ingin menggunakan sepeda motor. Lantaran merasa khawatir, sang ayah yang berniat ingin melindungi anaknya saat mengendarai sepeda motor, kemudian menuliskan sebuah pesan untuk polisi jika ada yang menilang anaknya. Pesan tersebut terbilang sangat unik bahkan banyak yang tidak berpikir sampai ke arah sana.

Referensi pihak ketiga

Setelah selesai ditulis pada selembar kertas, sang orangtua kemudian menyelipkan kertas tersebut di balik STNK motor anaknya. Pesan itu berbunyi, "Kalau anak saya melanggar mohon diberikan surat tilang warna biru (denda bayar di bank). Mohon tuliskan denda yang harus di bayar sesuai kesalahannya. Kalau perlu motor ditahan, tahan saja. Sungguh yang menyuap dan yang disuap mendapat azab dari Allah SWT."

Secarik kertas yang sederhana bahkan nampak tidak berharga ternyata memiliki nilai yang luhur. Tidak saja membuat sadar si anak agar tertib berlalu lintas tetapi juga menyadarkan sang polisi yang kebetulan akan menilangnya.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: salambunda.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot