UC News

Aneh, Salju Berwarna Hitam Turun di Kota Ini, Hebohkan Warga!

Aneh, Salju Berwarna Hitam Turun di Kota Ini, Hebohkan Warga!
signsofthelastdays.org

Bocah Ndeso/Official - Hallo Sobat semua, bagaimana kabar kalian hari ini di tanah pertiwi Indonesia? Rasanya sebagai penduduk Indonesia kita sangat penasaran banget kan bagaimana sensasi hujan salju itu. Dan tentu saja salju yang kita ketahui itu pada umumnya berwarna putih dan dingin.

Namun lain halnya dengan fenomena aneh yang terjadi di salah satu kota di Rusia. Dimana disana salju yang turun membuat heboh seluruh kota. Bagaimana tidak, karena salju yang turun seharusnya berwarna putih, tapi malah berwarna hitam pekat, bahkan sampai menutupi seluruh kota, seperti yang telah dilansir dari signsofthelastdays.org (11/04/2019).

acenews.pk

Masyarakat yang panik dengan fenomena itu mulai berspekulasi dengan berbagai kemungkinan. Bahkan tak jarang saking paniknya ada yang sampai ketakutan akan terjadi kiamat. Bukan hanya di Rusia, foto dan video yang sudah tersebar mulai membuat kepanikan di jagad media sosial.

Namun ternyata, setelah pemerintah setempat mengambil sampel dan menelitinya lebih lanjut, fenomena salju berwarna hitam itu ternyata disebabkan oleh polusi udara dari penambangan batu bara. Sehingga salju yang turun telah diselimuti oleh serbuk batu bara yang tebal, membuat salju berubah warna jadi hitam.

www.express.co.uk

Nah bagaimana menurut Sobat akan fenomena yang terjadi di Rusia itu? Namun meskipun itu bukanlah fenomena mistis, tetap saja salju hitam itu mengandung pencemaran polusi udara yang sangat berbahaya. Semoga semua aktifitas industri tetap bisa menjaga kualitas alam sekitar yaa..!

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot