UC News

Anggun Dan Cantik! 3 Model Dress Untuk Hijaber

Hello Sobat UC.

Buat kamu yang memakai hijab, nah pada saat datang ke acara formal seperti pernikahan ataupun acara khusus lain, maka jenis pakaian apa sih yang akan kamu gunakan? Pastinya nggak akan jauh deh dari dress manis nan feminin. 

Dilansir dari Beautynesia.id (12/10/19), Pilihan dress dengan warna-warna yang lembut serta model yang cantik itu pasti bisa jadi pilihan yang menarik. Beberapa tahun terakhir ini, model dress yang sangat digemari untuk acara spesial ini biasanya akan dibuat dari bahan brokat.

Kesan tradisional sekaligus kesan mewah dari bahan satu ini memang sangat cocok untuk disandingkan dengan banyak acara. Berikut ini ada beberapa model dress brokat yang cantik dan anggun sedang tren, nih. Ada apa aja ya? yuk simak daftarnya di bawah ini!

Dress dengan Aksen Cape Super Manis

Anggun Dan Cantik! 3 Model Dress Untuk Hijaber
beautynesia.id

Jangan berpikir kalau dress brokat itu harus dibuat dengan model yang kuno. Ada banyak sekali pilihan dress modern yang bisa kamu coba, salah satunya yaitu dress dengan aksen "cape" ini.

Pada dress dengan rok yang memayung dan melebar ini, maka cape akan ditambahkan pada bagian pundak. Si cape itu sendiri bisa dibuat dari bahan kain yang sesuai dengan seleramu. 

Ada dua pilihan yang bisa untuk kamu coba, pertama dress yang terbuat dari bahan chiffon yang jatuh dengan menggunakan cape dari bahan tulle bercorak. Kedua, dress dari bahan satin dan tulle dengan menggunakan cape dari brokat. Jadi, mana yang sesuai selera kamu, ucers?

Dress dengan Model Tangan Terompet

beautynesia.id

Hayo, siapa nih yang sangat suka dengan model tangan satu ini? Beberapa tahun terakhir ini, maka tangan terompet seperti ini memang sedang jadi sebuah trending dan disukai kaum hawa.

Agar dress brokatmu terlihat makin cantik, maka kamu bisa banget menambahkan aksen tangan terompet, lho. Supaya nggak membosankan, maka kamu juga bisa mencoba beragam kombinasi untuk aksen terompet ini.

Misalnya memilih bahan jatuh seperti halnya tulle atau organza yang cantik supaya bagian tanganmu semakin menarik. Model tangan satu ini bisa bikin kedua tanganmu akan terlihat makin ramping.

Dress Kombinasi Brukat di Bagian Tengah

beautynesia.id

Perpaduan brokat dengan bahan satin atau tulle ini akan jadi kesukaan para cewek untuk menghadiri kondangan ataupun wisuda. Ketiga bahan ini bisa untuk menampilkan kesan yang mewah.

Nah, kalau kamu bosan dengan model yang begitu-begitu saja, maka kamu bisa mencoba model sederhana namun cantik ini. Sebagai bahan dasar, maka dress ini bisa memakai bahan satin. 

Kemudian di bagian tengah, terdapat sebuah aksen yang menyerupai rompi atau outer dari bahan tulle ataupun brokat. Kamu bisa juga membuat aksen ini memutar hingga menutupi bagian belakang dan menyatu dengan dress. Jangan lupa untuk selalu membuat dress ini dengan rok yang memayung supaya makin menawan. 

Itulah pilihan busana yang sangat cantik dan anggun untuk kamu yang ingin pergi ke pesta dan acara formal lainnya. Ayo, buruan koleksi busana ini dengan belanja di shopping Lazada 12.12 ini. Ada banyak pilihan cantik hadir untukmu. (rr)

Shopping 12.12

Topic: #dress #hijaber
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot