UC News

Anniversary Komunitas Perantau Asal Sukabumi Ke-5 Punya Ketua Baru

Anniversary Komunitas Perantau Asal Sukabumi Ke-5 Punya Ketua Baru

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor yang satu ini tidak terbatas pada satu merek.

Yang penting member dari komunitas ini satu daerah asal yaitu Sukabumi.

Komunitas Perantau Asal Sukabumi yang disingkat KOMPAS mengadakan acara Anniversary yang ke-5 Tahun pada hari Minggu (09/06/2019).

Dengan tema "Rakeut Paheut Dina Manah" anniversary ke-5 KOMPAS diadakan Antariksa Resort, Cidahu, Sukabumi.

Komunitas Perantau Asal Sukabumi yang disingkat KOMPAS mengadakan acara Anniversary yang ke 5 Tahun pada hari Minggu (09/06/2019).

Dihadiri oleh all Distrik (Jakarta, Bogor, Bogor Barat, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tanggerang, Bandung, Malaysia dan Brunei Darussalam) juga di hadiri oleh komunitas komunitas lain yang ikut memeriahkan.

"Acara anniversary Kompas 5 tahun selain halal bi halal karena dalam suasana lebaran juga diisi hiburan serta pemilihan ketua baru KOMPAS," ujar Saeful Alam Aggand ketua KOMPAS.

Acara dibuka dengan kesenian tatar sunda Jaipong dan di lanjutkan dengan lagu selamat ulang tahun pun di nyanyikan secara kompak, hiburan hiburan dangdut serta udian doorprice pun ikut serta meramaikan acara.

Dalam pemilihan ketua baru, sambil menikmati hiburan serta hidangan member KOMPAS dari ALL Distrik (Komunitas Perantau Asal Sukabumi) di wajibkan memberikan suara untuk pemilihan ketua baru KOMPAS pada bilik yang sudah di sediakan.

Pemilihan ketua baru KOMPAS akhirnya terpilih yaitu Iwan Setiawan, semoga dapat mengembangkan visi dan misinya.

Dengan ketua baru semoga KOMPAS lebih berkembang dan maju pesat serta bermanfaat untuk semua kalangan khususnya kabupaten sukabumi.

Selamat Bro Iwan Setiawan

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot