UC News

Apa Mau Dikata, Pep ! Bek Kanan Tangguh Idamanmu Lebih Memilih Barcelona ?

Tak bisa dipungkiri, Juventus yang menyandang status sebagai juara bertahan ​Serie A, membuat para pemainnya mulai dilirik oleh beberapa klub top Eropa, salah satu pemain yang diprediksi akan segera hengkang adalah ​Joao Cancelo.

Apa Mau Dikata, Pep ! Bek Kanan Tangguh Idamanmu Lebih Memilih Barcelona ?
Referensi pihak ketiga

Bek asal Portugal ini menjadi salah satu pemain yang tampil impresif bersama Bianconeri musim lalu. Cancelo memiliki kecepatan yang baik serta bertahan dan menyerang yang seimbang, tipikal bek sayap ideal masa kini. Berkat penampilan konsistennya, pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola sangat menginginkan servisnya.

Referensi pihak ketiga

Mantan pelatih Bayern Munchen itu ingin membentuk pertahanan kokoh untuk menyempurnakan skuat The Cityzen. Ya, pertahanan memang menjadi masalah utama yang masih harus diperbaiki Guardiola pada skuat Manchester City.

Permasalahannya, Manchester Biru tak kunjung menemui kesepakatan permintaan harga yang ditetapkan oleh Juve, yaitu sebesar 60 juta euro. Bahkan The Cityzen memasukkan nama Danilo ke dalam kesepakatan untuk menurunkan mahar transfer, namun Bianconeri tak menginginkan sang full-back asal Brasil.

Referensi pihak ketiga

Kini City mendapatkan ancaman baru untuk mendatangkan Cancelo. Raksasa La Liga, Barcelona disebut juga menginginkan jasa sang pemain musim depan. Barcelona sejauh ini memang diberitakan ingin mencari bek kanan baru. Mereka berencana untuk melepaskan Nelson Semedo di musim panas ini. Valverde diberitakan sangat menyukai karakteristik permainan Cancelo. Kabar buruknya bagi Pep Guardiola, Barcelona siap menebus harga yang telah ditetapkan Juventus.

Referensi:

Calciomercato.com

Goal.com

90min.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot