UC News

Apakah Arema FC Mampu Menampung Pemain Seharga 7,3 Miliar Rupiah Ini? Bisa Tekor Singo!

Apakah Arema FC Mampu Menampung Pemain Seharga 7,3 Miliar Rupiah Ini? Bisa Tekor Singo!
Matias Malvino www.indosport.com

Arema fc salah satu klub besar yang di kabarkan akan mendatangkan pemain asal Uruguay yang merupakan jebolan Liga teratas Swiss, Matias Malvino. Pemain 28 tahun ini di isukan akan memperkuat tim singo edan di musim Liga 1 2020 ini.

Kabar itu semakin menguat setelah beberapa media sport mengabarkan arema fc tengah bernegoisasi dengan sang pemain. Karena yang pastinya arema fc memang tengah sibuk mencari pemain asing untuk melengkapi kuota asing mereka.

Tidak menyangkal hal tersebut, pelatih Mario Gomez juga mengakui dirinya tertarik mendatangkan sang pemain jebolan Liga Swiss. Terakhir Matias Malvino memperkuat tim papan liga 1 nya Uruguay, Defensor Sporting pada musim 2019.

Sebelumnya Matias sempat bermain untuk dua klub Liga Swiss, yakni FC Lugano (2014-15 dan 2016-setengah musim) dan FC Chassio (2019-setengah musim).

Dengan pengalaman seperti ini menjadi Alasan Arema fc tertarik untuk mendatangkan Matias Malvino. Apalagi kualitas pemain asal Amerika Latin tidak di ragukan lagi kualitas bermain di sepak bola Tanah air.

Pertanyaannya Apakah Arema FC Sanggup mendatangkan sang pemain dengan Bendrol yang cukup tinggi. Dibandingkan Makan konate yang meminta kenaikan kontrak menjadi 4 Miliar membut mereka mundur untuk tidak mempertahankannya.

Lalu bagaimana dengan pemain Matias Malvino? Pada musim 2019 dari data transfermakt Sang pemain di hargai senilai 500 Ribu Euro itu setara dengan 7,3 Miliar Rupiah.

Di bandingkan dengan makan Konate bisa tekor Arema fc. Seidaknya kalau harganya turun mungkin tidak akan menginjak di bawah 4 miliar Rupiah. Arema fc jangan terlalu berambisi mendatangkan pemain bertitel mahal.


Sumber :

www.indosport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot