UC News

Apes, Satu Persatu Masalah Terkuak Gara-gara Pengemudi Lamborghini Bertindak Ala Koboi

Apes,  Satu Persatu Masalah Terkuak Gara-gara Pengemudi Lamborghini  Bertindak Ala Koboi
Abdul Malik

Kasus pengemudi lamborgini yang bertindak bak koboi terus berlanjut. Kedepannya sang pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka akan menjalani hari-hari yang berat dan melelahkan. Betapa tidak, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, tertimpa juga genteng, reng dan usuknya.

Seperti dilansir detik.com, pemobil Lamborghini yang kini diamankan oleh polisi, Abdul Malik (42) karena kasus penodongan pistol terhadap dua remaja kini tersandung masalah lain yang sedang ditelusuri polisi.

Satu per satu masalah baru itu terungkap polisi saat mengusut kasus penodongan pistol Abdul Malik kepada dua pelajar yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu 21 Desember 2019. Saat itu, bak koboi jalanan, Abdul Malik bahkan melepaskan tembakan ke arah atas dan mengakibatkan pelajar trauma.

Polisi telah melalukan tes urine terhadap pelaku, hasilnya Abdul Malik dinyatakan positif mengkonsumsi ganja. Abdul Malik mengaku perbuatan koboinya di bawah pengaruh ganja.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis 26 Desember 2019.

Kioleksi hewan yang diawetkan

Berikut 3 masalah besar yang harus dihadapi Abdul Malik

1. Polisi menemukan puluhan amunisi senjata api (senpi). Temuan 10 peluru panjang kaliber 5,56; 11 peluru pendek kaliber 9; dan 1 peluru pendek masih utuh. Polisi juga akan mengecek ada atau tidaknya izin kepemilikan peluru tersebut.

2. Tidak hanya amunisi, polisi menemukan beragam koleksi hewan langka yang diawetkan (offset) di rumah Abdul Malik tersebut. Hewan yang diawetkan tersebut adalah kepala rusa jenis Bawean, burung cenderawasih, buaya muara, dan harimau yang diduga harimau Sumatera. Polisi akan mendalami untuk dugaan tindak pidana menyimpan satwa dilindungi .

3. Abdul Malik ternyata memiliki dua mobil mewah lainnya yaitu Porsche, dan Land Cruiser. Polisi akan mengecek kelengkapan surat dan pajak kendaraan itu.

Begitulah jika Yang Serba Maha punya kehendak, bisa menjungkirbalikkan keadaan. Hanya dengan menunjukkan sifat arogan pelaku, hal lain yang mungkin selama ini tertutupi bisa terbuka dan warga se.NKRI jadi tahu.

Sumber referensi : detik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot