UC News

Artis Ini Menyesal Pernah Buka Rahasia Hubungan Intimnya Dengan Pacar Di Konten Rey Utami!

Konten mulut sampah Rey Utami di channel YouTube miliknya memang sempat membuat heboh karena harus menjerumuskan dirinya sang suami serta galih Ginanjar ke dalam penjara sobatku.

Seperti informasi yang dikutip dari m.tribunnews.com (13/08/2019) Hal tersebut dikarenakan konten mulut sampah dari Rey Utami tersebut membuat kasus ikan asin yang berisi pencemaran nama baik kepada mantan istri galih Ginanjar yaitu Fairuz a Rafiq menjadi viral sehingga mereka pun dituntut berdasarkan jalur hukum.

Artis Ini Menyesal Pernah Buka Rahasia Hubungan Intimnya Dengan Pacar Di Konten Rey Utami!
Referensi pihak ketiga

Namun selain hal tersebut ternyata ada satu lagi sosok artis yang merasa menyesal telah berbicara di dalam konten mulut sampah Rey Utami yaitu intan Hardja. wanita yang juga sabar Utami ini memang pernah diundang oleh Rey Utami untuk berbicara terkait hubungan personal nya dengan kekasih di channel YouTubenya tersebut.

Pada kesempatan tersebut intan Hardja blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan pacarnya yang berondong di masa lalu. namun pada saat itu intan Hardja mengaku semuanya akan disensor sehingga sekarang dia menyesal karena Rey Utami sama sekali tidak menyentuhnya sedikitpun.

Referensi pihak ketiga

"Menyesal banget, kirain waktu itu diedit. Enggak ada omongan sih (soal mengedit)," katanya.

Intan Hardja juga meminta maaf kepada semua orang dan meminta tolong untuk orang-orang yang menyimpan video pengakuan dirinya tersebut untuk menghapusnya.

"Aku mohon maaf lahir dan batin, terus kalau ada yang masih nyimpen tolong di-delete," ucap Intan Hardja.

Namun intan Hardja mengaku dirinya juga tidak bisa menyalakan Rey Utami dan juga Pablo benua Karena pada saat itu dia pun heran dirinya bisa blak-blakan dan terang-terangan bercerita tentang masalah pribadinya yang sangat privasi tersebut.

"Aku enggak bisa nyalahin mereka juga. Pokoknya kok gue gila-gila mau ngomong kayak gitu," ujarnya.

Bagaimana komentar kalian sobatku?

Topic: #rey utami
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot