UC News

Artis Ini Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker Ganas! Makanan Ini Diduga Penyebabnya

Jadi beginilah pembahasan kita kali ini UC Lovers! Yaitu mengenai artis tanah air yang telah meninggal dunia lantaran sempat berjuang melawan kanker ganas. Dia bernama Purwaniatun. Masih ingatkah UC Lovers dengan sosok yang satu ini?

Artis Ini Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker Ganas! Makanan Ini Diduga Penyebabnya
Referensi pihak ketiga

Purwaniatun sering juga disebut sebagai Mpok Iyem lantaran peran apiknya sebagai pembantu rumah tangga dalam berbagai judul sinetron. Sehingga hampir mendominasi dia berperan sebagai pembantu selama karirnya di dunia hiburan.

Sekarang nama Purwaniatun hanya tinggal kenangan saja UC Lovers! Sebab dia telah menghembuskan napas terakhirnya pada 23 Maret 2020 yang lalu. Adapun penyebab kematiannya diduga lantaran telah lama berjuang melawan kanker rahim.

Referensi pihak ketiga

Dia sudah melakukan operasi pengangkatan rahim sejak bulan Januari yang lalu UC Lovers! Tapi takdir berkata lain, dia sekarang harus meninggalkan dunia ini untuk selamanya UC Lovers!

Referensi pihak ketiga

"Iya meninggal karena sakit. Pasca operasi, kanker rahim," ujar Gia, cucu Purwaniatun saat dihubungi, Senin (23/3/2020).

"Setelah dioperasi diangkat (rahimnya) setelah itu belum membaik gitu sampai sekarang," lanjutnya.

"Kira-kira sekarang hari ke 40 setelah operasinya di ICU," ujar lagi menambahkan.

Referensi pihak ketiga

Nah, UC Lovers! Rupanya penyebab bersarangnya kanker rahim bisa terjadi lantaran mengonsumsi makanan ini secara berlebihan. Diantaranya adalah makanan yang mengandung banyak lemak jahat, serta makanan olahan cepat saji. Bukan itu saja, daging merah kerap sekali menjadi pemicu penyakit ini. Dan sangat disarankan untuk mengonsumsi sayuran dan buah agar terhindar dari gejala dan penyakit berbahaya ini.


Sumber:

- amp.suara.com/entertainment/2020/03/23/124400/purwaniatun-meninggal-dunia-setelah-berjuang-melawan-penyakit-kanker-rahim

- hellosehat.com/pusat-kesehatan/kanker-serviks/makanan-penyebab-kanker-serviks/amp/


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot