UC News

Asisten Tak Melihat Tanda-Tanda Nunung Jadi Pecandu Narkoba

Dilansir dari www.suara.com-Minggu, 21 Juli 2019 | 07:30 WIB

Asisten Tak Melihat Tanda-Tanda Nunung Jadi Pecandu Narkoba
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7). [dok.polisi]Niat baik Eka Pampam menjenguk Nunung ternyata tak membuahkan hasil.

Suara.com - Asisten Tidak Lihat Tanda-Tanda Nunung Jadi Pecandu Narkoba

Eka Pampam tidak lihat terdapatnya tanda-tanda Nunung memakai narkoba sejenis sabu. Bahkan juga dalam sehari-harinya, Nunung jadi pribadi yang biasa saja.

Sehari-harinya biasa saja. Saya belum dapat komen lebih jauh,” kata Eka Pampam waktu didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Orisinil

Tidak itu saja, masalah permasalahan kecapean waktu kerja, sang asisten menyebutkan itu adalah hal lumrah. Tetapi rasa lelah Nunung bisa terobati saat ada di dalam rumah bersama dengan cucunya.

Capek tentu ada, tetapi pulang kerumah capeknya terobati adanya cucu di dalam rumah,” sambungnya.

Di lain sisi, kemauan baik Eka Pampam menengok Nunung tidak membawa hasil. Karena kehadirannya di rutan Polda Metro Jaya tidak diterima oleh faksi kepolisian. Penyebabnya, Nunung masih jalani rangkaian kontrol.

Tetapi dia menjelaskan jika di hari Minggu atau Senin, Nunung baru dapat dijenguk.

Sekarang proses peningkatan sama penyelidikan. Jadi kelak nantinya kata mereka kelak mungkin Minggu atau Senin faksi keluarga baru dapat jenguk,” tutupnya.

Jadi info, komedian Nunung diamankan di rumah tinggalnya lokasi Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi mengambil alih narkoba sejenis sabu seberat 0,36 gr. Tidak cuma Nunung, suami Nunung ikut juga ditangkap.

sumber:www.suara.com


Topic: #nunung #narkoba
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot